Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

Gisel Tonton Video Syur Mirip Dirinya

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Tribunnews.com

VAZNEWS.COM – Karena penasaran, Gisella Anastasia akhirnya menonton sendiri video syur yang diduga mirip dengan dirinya


[the_ad id=”1231″]

Gisel Tonton Video Syur Mirip Dirinya. Gisel merasa penasaran dan tonton sendiri video syur mirip dirinya. Ia merasa sangat terganggu semenjak tersebarnya video syur yang dikatakan merupakan dirinya. Padahal, wanita dalam foto tersebut jelaslah bukan dirinya.

Gisel berani menegaskan hal tersebut setelah melihat potongan video. Bahkan Gisel pun kembali berani menegaskan bahwa sosok wanita itu benar-benar bukanlah dirinya. Karena penasaran akhirnya ia memberanikan diri untuk menonton video yang berdurasi kurang dari 3 menit itu.

“Akhirnya setelah nonton berapa jam. Tadinya saya nya enggak mau, karena geli ya nonton begituan. Apalagi yang mukanya dimirip-miripin, eh emang agak mirip sih. Geli”. Kata Gisella Anastasia, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu 23 Oktober 2019.


Baca Juga:


“Jadinya akhirnya perlu juga nonton, supaya gue bisa menjelaskan, apa saja yang enggak sama. Akhirnya nonton sendirian di kamar, gue kunci pintu dan rasanya sebal banget,” sambung Gisel.

Setelah menonton video tersebut, Gisel mengatakan jika wanita tersebut hanya mirip dengannya dalam satu angle. Apalagi soal rambut, kekasih wijin ini membantah dengan tegas, jika dirinya tidak mirip dengan wanita tersebut.

“Kagak miriplah. Cuma mukanya aja dari salah satu angle, yang difoto tersebar itu. Begitu ngadepnya beda banget, mirip sama teman saya yang baru ngelahirin,” jelas Gisel.

“Rambut juga enggak. Warna rambut, potongan rambut, gaya riasan matanya juga berbeda,” tambah Gisel.

Sementara itu, Gisel mengatakan jika tubuh dari wanita dalam video tersebut sangatlah berbeda jauh dengannya. Pasalnya, Gisel mengungkap jika dirinya merupakan ibu dari satu anak, yang pernah melahirkan, dan memiliki goresan akibat peregangan kulit.

Baca Juga: Pernikahan Rina Nose Digelar Di Belanda, Pemberkatan Apa Ijab Kabul?

[the_ad id=”1231″]

“Bentuk tubuh gue hafal banget, bentuk detailnya gue juga hafal,” tuturnya.

“Satu lagi, itu cewek mulus banget, kalau gue kan sudah pernah melahirkan dan punya anak. Enggak semulus itu lah, saya mah banyak belang-belangnya hahaha. Pokoknya pas gue tonton ini sih ngaco. Tapi bagaimanapun gue sudah rugi, sudah sangat dirugikan,” pungkas Gisel.

Comments

Trending