Media Sosial VAZnews.com

Transfer

Marek Hamsik Akan Hengkang Dari Napoli Menuju Cina

Diterbitkan

|

VAZNEWS.COM – Berita Transfer Napoli – Pemain utama Napoli, Marek Hamsik bisa saja hengkang dan berlabuh ke liga Cina. Masalah kenaikan gaji yang belum mencapai kata sepakat mungkin menjadi faktor utamanya.


Marek Hamsik Akan Hengkang Dari Napoli Menuju Cina. Agen sepak bola terkemuka Stefano Antonelli telah mengungkapkan mengapa Marek Hamsik masih akan berpeluang meninggalkan Napoli dan berlabuh ke Liga Cina.

Meskipun Napoli belum menjual pemain tersebut karena belum menemukan kata sepakat terkait nilai ekonomi antar kedua belah pihak.

Antonelli baru-baru ini berbicara dengan Radio CRC dan dia berkata: “Pertunjukan telah berubah dalam konteks operasi, mengingat bahwa peraturan juga telah berubah pada waktu yang sama.


Baca Juga:


“Ketika Anda mengganti kartu di atas meja dengan De Laurentiis, itu bisa menjadi sulit. dan presiden adalah orang yang terburu nafsu. Semua sama, saya pikir negosiasi akan dilakukan, juga karena Cina akan ingin mempertahankan kredibilitas mereka terhadap pemain.

“Kekecewaan ekonomi? Tidak mudah mendapatkan 27 juta euro. Tentu saja untuk data pribadi, jadi kita harus memahami keadaan emosional Hamsik. Presiden De Laurentiis tidak berkompromi dengan siapa pun. Apalagi jika dia menerima volatilitas orang lain.

“Dia terbiasa mendikte aturannya sendiri dan menjaga pakta. Bagaimana para pemimpin menghayati kisah ini? Itu semua akan tergantung pada kecerdasan Hamsik, ia telah pergi sampai 24 jam yang lalu. ”

Comments

Trending