Media Sosial VAZnews.com

Smartphone

Harga Samsung Galaxy A40 Dengan Kamera Selfie Resolusi Tinggi

VAZNEWS.COM – Pabrikan smartphone asal Korea Selatan, Samsung kembali mengumumkan empat model A-series terbarunya. Dengan Galaxy A40 sebagai ponsel low budget dan harganya berkisar Rp 3 jutaan. Harga Samsung Galaxy A40 Dengan Kamera Selfie Resolusi Tinggi. Setelah sebelumnya merilis dua model smartphone A-series, Samsung kembali meluncurkan empat model seri A lainnya. Total hingga saat ini […]

Diterbitkan

|

VAZNEWS.COM – Pabrikan smartphone asal Korea Selatan, Samsung kembali mengumumkan empat model A-series terbarunya. Dengan Galaxy A40 sebagai ponsel low budget dan harganya berkisar Rp 3 jutaan.


Harga Samsung Galaxy A40 Dengan Kamera Selfie Resolusi Tinggi. Setelah sebelumnya merilis dua model smartphone A-series, Samsung kembali meluncurkan empat model seri A lainnya. Total hingga saat ini ada enam smartphone A-series dari yang murah hingga yang mahal. 

Enam smartphone yang dimaksud adalah Samsung Galaxy A10, Galaxy A20e, Galaxy A40, Galaxy A50, Galaxy A70 dan A80. Diantara smartphone yang disebutkan, Galaxy A40 adalah ponsel low budget yang tersedia dengan harga € 250 atau berkisar Rp 3,9 juta.

Berikut ini adalah sedikit ulasan tentang spesifikasi smartphone Samsung Galaxy A40 yang dirangkum dari letsgodigital.org.


Baca Juga:


 

Spesifikasi Samsung Galaxy A40

Galaxy A40 hadir dengan membawa layar Full HD + Super AMOLED 5,9 inci. Ini merupakan tampilan Infinity-U, atau ponsel yang memiliki takik berbentuk U di bagian atas layar. Terdapat kamera selfie beresolusi tinggi. Galaxy A40 memiliki kamera 25 megapiksel dengan lensa f / 2.0.

Samsung A40 berjalan pada sistem operasi yang paling baru yaitu Android Pie. Terdapat prosesor 1,8 GHz Exynos 7904 octa-core yang terintegrasi dengan 4 GB RAM dan 64 GB memori penyimpanan internal. Anda juga dapat menambah ruang penyimpanan dengan kartu memori microSD.

Galaxy A40 juga sudah dibekali teknologi face recognition dan fingerprint scanner. Anda dapat menggunakan pengenalan wajah atau pemindai sidik jari untuk membuka kunci ponsel. Pemindai sidik jari ada di bagian belakang perangkat A40.

Spesifikasi Samsung Galaxy A40

Sedikit informasi jika Anda menginginkan sensor sidik jari yang terintegrasi di layar, maka Samsung Galaxy A50 adalah pilihannya. Galaxy A50 merupakan smartphone Samsung termurah dengan pemindai sidik jari yang berada di layar.

Anda dapat membeli perangkat tersebut tentunya sedikit lebih mahal dari harga Galaxy A40. Harga Samsung Galaxy A50 berkisar € 350 atau jika dikonversi kerupiah menjadi Rp 5,5 jutaan.


Baca Juga:


Kembali ke Galaxy A40, kamera ganda terintegrasi di bagian belakang. Kamera utama menawarkan resolusi 16 megapiksel dengan lensa f / 1.9. Selain itu, kamera 5 megapiksel dengan lensa sudut lebar (f / 2.2) telah diterapkan pada perangkat ini.

Dengan demikian, Anda dapat mengambil foto panorama dengan sudut 123⁰. Selain itu, Samsung Galaxy A40 dilengkapi dengan baterai 3.100 mAh yang sudah mendukung pengisian cepat. Terdapat empat pilihan warna yakni, warna; Hitam, Biru, Putih dan Karang.

Comments

Trending