Media Sosial VAZnews.com

Politik

Hasto: Di Luar Ada American Dream, Kalau Kita PDI Perjuangan Dream

Diterbitkan

|

Hasto Di Luar Ada American Dream, Kalau Kita PDI Perjuangan Dream
Photo: © Disediakan oleh RIAUMANDIRI

VAZNEWS.COM – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, menyebut bahwa bukan hanya Amerika Serikat yang punya American Dream. Partainya juga punya PDI Perjuangan Dream.


[the_ad id=”1235″]

Hasto: Di Luar Ada American Dream, Kalau Kita PDI Perjuangan Dream. Hal itu disampaikan oleh Hasto ketika membuka diskusi “Kesiapan PDI Perjuangan Menuju Pilkada 2020 dan Testimoni Para Kepala Daerah” yang digelar di kantor pusat partai itu di Jalan Diponegoro, Jakarta, Senin (5/8/2019).

Kata Hasto, pihaknya mengharapkan siapapun bisa membangun bangsa lewat posisi kepala daerah lewat PDI Perjuangan.

“Ke depan kami mengharapkan teman-teman punya mimpi jadi kepala daerah bersama PDI Perjuangan. Di luar sana ada American Dream. Kalau kita ada PDI Perjuangan Dream. Kami berikan kesempatan luas,” kata Hasto.

Dia lalu menjelaskan, ada yang dahulu kerjanya membersihkan ruangan pimpinan partai, kini terpilih menjadi anggota dewan. Itu karena yang bersangkutan bersedia untuk belajar terus-menerus.


Baca Juga:


Lalu ada seorang kerani di partai, yang tugasnya menulis surat-surat, lalu mengambil pendidikan Strata 2 yang didukung PDI Perjuangan, kini terpilih menjadi anggota parlemen. Ada juga yang dulunya merupakan tukang roti keliling yang menjadi wali kota.

Hasto tak menyebut nama-nama orang yang dimaksudnya. Dia juga tak menyebut nama Joko Widodo (Jokowi), kader PDIP yang dulu adalah tukang kayu namun kini menjadi presiden RI.

Selanjutnya, Hasto justru mencontohkan dirinya sendiri.

Baca Juga: Tokoh NU, Ulama KH Maimun Zubair Meninggal Dunia di Makkah

[the_ad id=”1235″]

“Ada tukang ketik di partai kemudian menjadi sekjen partai, itu ada, yakni saya sendiri. Siapa sangka dulu bersama senior partai di tahun 1999, waktu rapat saya pegang laptop untuk menuliskan dan merumuskan hasil-hasil rapat. Hingga saya dipercaya dan ditugaskan Ibu Ketua Umum (Megawati Soekarnoputri),” kata Hasto.

“Jadi ruang bermimpi itu dibuka selama kita menyatukan mimpi kita dengan kepentingan partai,” tandas Hasto.


Source: Artikel asli

Comments

Trending