Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

Hotman ke Netizen: Bandingkan vokal Kumalasari Dengan Tata Janeeta!

Diterbitkan

|

Hotman ke Netizen Bandingkan vokal Kumalasari Dengan Tata Janeeta!
Photo: © Disediakan oleh KapanLagi

VAZNEWS.COM – Pengacara Kondang, Hotman Paris Hutapea coba usilin salah satu Geng Ikan Asin. Ia meminta Netizen menilai suara Barbie Kumalasari dan membandingkan dengan Tata Janeeta.


[the_ad id=”1231″]

Hotman ke Netizen: Bandingkan vokal Kumalasari Dengan Tata Janeeta!. Hotman Paris Hutapea tak lagi sungkan untuk ‘mencolek’ para anggota Geng Ikan Asin.

Seperti yang diketahui sebelumnya, jagat hiburan sempat dihebohkan dengan aksi Geng Ikan Asin yang terdiri dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, Rey Utami, dan Pablo Benua.

Kali ini, celotehan nakal Hotman Paris diarahkan kepada Kumalasari. Pada 1 Agustus 2019, Hotman mengunggah ulang video sebuah akun gosip di akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, Kumalasari terlihat sedang menjalani proses rekaman lagu Cinta Sejati di sebuah studio musik.

Melalui caption unggahannya, Hotman Paris melayangkan pujian kepada Kumalasari. “Bagus ya suaranya. Ruar biasa!!” tulisnya. Namun kemudian, pria berdarah Batak itu meminta netizen untuk membandingkan vokal Kumalasari dengan penyanyi Tata Janeeta.

[the_ad id=”1231″]

Bandingkan dengan vokal Tata Janeeta di postingan sesudah ini. Kalau lebih banyak memilih suara Barbie, berapa hadiah yg pantas saya berikan??” katanya menambahkan.


Baca Juga:


Hotman Paris membuktikan ocehannya. Pada postingan berikutnya, dia mengunggah Tata Janeeta saat sedang mengcover lagu Shallowyang dipopulerkan Bradley Cooper dan Lady Gaga. “Coba bandingkan dengan vokal Barbie Kumalasari, voting! Vokal siapa yang kalian suka, ok?” ungkapnya.

Tata Janeeta rupanya menanggapi unggahan Hotman tersebut. Dia mengaku, siap mengalah karena tidak mampu menyaingi Barbie Kumalasari. “Aku kalah Bang. Apalah aku ini. Berlian saja aku enggak punya,” ujarnya

Tak hanya Tata Janeeta, netizen pun ramai mengomentari video Kumalasari tersebut. “Jadi, ini yang dirasakan Nobita dan Doraemon kalau mendengar Giant menyanyi,” celoteh seorang netizen.

Baca Juga: Shafa Harris Sexy Berbikini, Netizen: Bastian Steel Menang Banyak

[the_ad id=”1231″]

Komentar itu ditanggapi lainnya dengan, “Bang, suara Tata itu bagus. Masa dibandingkan dengan Barbie Kumalasari? Kalau mau yang sebanding gitu, misalnya dengan Meldi?” Sedangkan lainnya mengatakan, “Dari Barbie aku belajar kalau mau rekaman itu modalnya percaya diri. Masalah malu, urusan belakangan.

Tapi tak sedikit pula netizen yang memberikan masukan kepada Kumalasari soal teknik bernyanyi. “Belum menguasai teknik vokal, sehingga harus banyak latihan. Jangan lupa, teknik bernapas diperhatikan dan belajar soal penjiwaan,” ungkap netter lainnya


Source: Artikel asli

Comments

Trending