Terhubung Dengan Kami

Smartphone

Huawei P Smart Plus 2019 dengan kamera AI triple dan Fungsi HiVision

Konsumen muda menganggap dua hal penting ketika membeli smartphone: kamera terbaik dan nilai terbaik untuk uang

Diterbitkan

|

Huawei P Smart Plus 2019 dengan kamera AI triple dan Fungsi HiVision

VAZNEWS.COM – Raksasa smartphone asal China, Huawei merilis model P Smart Plus 2019. Samarthone yang terjangkau ini memiliki tiga kamera dan dirancang khusus untuk kaum muda.


Huawei P Smart Plus 2019 dengan kamera AI triple dan Fungsi HiVision. Huawei mengumumkan ponsel terbarunya Huawei P Smart Plus 2019. Sebelumnya pabrikan smartphone tersebut lebih dulu merilis P Smart 2019 awal tahun ini.

Huawei P Smart Plus 2019 merupakan ponsel dengan harga terjangkau yang didesain khusus bagi kawula muda. Perangkat ini dilengkapi tiga kamera dengan fungsi kamera AI.

Pada bagian depan ditandai dengan layar Full HD + 6,21 inci dengan layar penuh yang memiliki lekukan berbentuk drop. Hadir juga fungsi HiVision baru sebagai bagian dari antarmuka pengguna EMUI 9.0 terbaru.

P Smart Plus 2019 Dilengkapi Tiga Kamera dengan kecerdasan buatan

Huawei P Smart Plus 2019 dilengkapi dengan kamera 24MP di bagian belakang yang memungkinkan aktifias fotografi dengan sudut lebar dan efek bokeh saat mengambil potret. Lensa memiliki panjang fokus 27 mm untuk foto standar dan 17 mm untuk sudut lebar, lensa ketiga digunakan secara eksklusif untuk kedalaman efek medan.

Kamera selfie 8 megapiksel dengan lensa f / 2.0 ditempatkan di bagian depan. Kamera ini dilengkapi dengan teknologi blacklight AI yang mengenali hingga delapan skenario pemotretan seperti langit biru dan kondisi salju. Pada pengaturan kamera secara otomatis dioptimalkan untuk hasil foto terbaik.


Baca Juga:


Untuk pengguna smartphone yang fanatik, P Smart + baru ini menawarkan mode layar terbagi, untuk multitasking di berbagai aplikasi. Ponsel ini juga dilengkapi dengan navigasi gerakan baru, memberikan perintah sederhana dan mudah digunakan bagi pengguna.

P Smart Plus 2019 Dilengkapi Tiga Kamera dengan kecerdasan buatan

HiVision untuk berbagai opsi AI

Fitur yang benar-benar baru untuk model P Smart Plus 2019 adalah HiVision, salah satu fitur baru dari antarmuka pengguna EMUI 9.0. HiVision menggunakan kemampuan AI perangkat untuk menghadirkan berbagai fungsi, termasuk terjemahan AI waktu nyata, pencarian informasi objek AI, pemindaian kode QR, dan belanja identifikasi objek AI.

Smartphone Huawei yang baru  ini ditenagai oleh prosesor Kirin 710. Chipset octa-core A73 dibuat dengan teknologi proses 12nm dan memiliki kecepatan jam CPU hingga 2,2 GHz. Selain itu, baterai 3400mAh yang besar menawarkan kapasitas yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

“Konsumen muda menganggap dua hal penting ketika membeli smartphone: kamera terbaik dan nilai terbaik untuk uang.

Itulah sebabnya kami telah menambahkan kamera AI triple lens kami yang terkenal ke Huawei P Smart Plus 2019, untuk memberi konsumen muda kesempatan untuk mengambil foto dan video berkualitas baik tanpa label harga perangkat andalan kami.

Peluncuran ini adalah langkah berikutnya dalam visi kami untuk membuat produk inovatif dapat diakses oleh semua orang.” kata Walter Ji, Presiden Divisi Konsumen Huawei.

Ponsel ini tersedia dalam warna Midnight Black dan Starlight Blue. Konsumen dapat membeli Huawei P Smart 2019 dengan harga 260 Euro atau sekitar Rp. 4 jutaan. Untuk saat ini anda dapat membeli perangkat ini di Ben, Belsimpel, MediaMarkt, Mobiel dan Tele2. Harganya hanya untuk satu perangkat tanpa berlangganan.

Belum diketahui kapan ponsel Huawei ini akan mendarat ke Indonesia. Patut ditunggu berapakah kisaran harganya bila dipasarkan di negara kita. Untuk informasi selengkanya tetap selalu mengunjungi laman beranda kami di sini.

Trending