Media Sosial VAZnews.com

Otomotif

Intip Desain Vespa Klasik Seharga Rp 54 Juta

Diterbitkan

|

Intip Desain Vespa Klasik Seharga Rp 54 Juta
Intip Desain Vespa Klasik Seharga Rp 54 Juta (foto: tribunnews)

VAZNEWS.COM – Hadir sejak 1946, sepeda motor legendaris warisan Italia, Vespa, senantiasa menghadirkan tren baru dalam hal kendaraan roda dua. Desain motor asal negeri Pizza ini memang senantiasa kuat akan filosofi.


Intip Desain Vespa Klasik Seharga Rp 54 Juta. Pada tahun 60an masa di mana gentleman’s ride lahir dan berperan menjadi kebebasan berekspresi. Dalam rangka mengapresiasi masa kejayaan era 60an, Vespa menciptakan proposi unik dalam desainnya yang menunjukkan konsep sporty. Upaya ini juga untuk tetap menjaga unsur warisannya agar tetap hidup dan semakin menjadikan Vespa brand Timeless classic melalui Vespa Sixties edisi terbatas.

Membawa karakter legendaris yang dapat membangkitkan kenangan sirkuit legendaris seperti trek Monaco atau Monza Gran Prix atau kejuaraan bersejarah Targa Florio.

Vespa Racing Sixties mewarisi nuansa persaingan, yang mengalir melalui garis-garis lurus, tegas, warna yang brilian, kesan sporty dan elegan yang terpampang.

“ Vespa Racing Sixties adalah hasil eksplorasi sekali seumur hidup bagi Vespa dalam menyelami masa kejayaan era adu balap di tahun 60-an. Elemen klasik sporty terukir di atas warisan Italia yang autentik dan berpadu dengan baik dalam kreasi elegan Vespa yang baru ini,” kata Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia, di Konferensi Press Virtual, Jakarta, Jumat, 2 Oktober 2020.


Baca Juga:


” Kami ingin terus menginspirasi orang dengan gaya sporty sempurna yang segar serta timeless classic yang berani. Vespa Racing Sixties sangatlah cocok untuk semua orang yang ingin merasakan sebuah kemegahan berkendara merasakan pengalaman yang penuh kebebasan di hamparan luas,” jelasnya.

Hadir dalam dua model, Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE (High Performa Engine).

Vespa Racing Sixties hadir dengan dua warna tegas dengan kejutan grafir sporty yang membuat tampilannya menjadi istimewa: Green Bosco dengan grafis kuning mewakili kesan klasik dan White Innocenza dengan grafis merah mewakili ciri khas dinamis, segar, dan modern.

Kehadiran Vespa Racing Sixties juga dilengkapi kehadiran aksesori yaitu helm full face baru yang sporty dan tersedia dalam jumlah terbatas.

Vespa Racing Sixties edisi terbatas ditawarkan dengan harga Rp54,6 juta (on-the-road Jakarta) untuk Vespa Sprint 150 dan Rp157 juta (on-the-road Jakarta) untuk GTS 300 HPE. Harga tersebut sudah termasuk garansi tiga tahun.

PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan produk teranyarnya yakni Vespa GTS Super Tech 300. Produk teranyar asal Italia ini menawarkan berbagai teknologi canggih untuk para penggunanya.

” Kami ingin para pecinta Vespa dapat merasakan kenikmatan lebih baik dalam berkendara,” ujar President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, di Jakarta, Jumat 20 September 2019.

Vespa GTS Super Tech 300 ini masuk dalam seri big body family. Varian terbaru ini memberikan shiled horn cover berwarna kuning sebagai pembedanya. untuk menopang bodinya yang besar, Vespa GTS Super Tech 300 ini menggunakan pelek 12 inci.

Selain itu, Vespa GTS Super Tech 300 ini dilengkapi mesin 300 high performance engine (HPE) baru, dengan lebih dari 23 HP (tenaga kuda). Dengan kapasitas itu, Vespa ini memiliki mesin 300 cc 4 tak, 4 katup silinder tunggal, licuid cooled, injeksi elektronik.

Dari sisi lampu, Vespa GTS Super Tech 300 ini menggunakan LED berbentuk bulat dan juga memiliki LED DRL (daytime running light).

Selain dari mesin dan juga desain, ada hal menarik pada Vespa GTS Super Tech 300, yakni memiliki digital yang bisa dikoneksikan dengan smartphone.

Baca Juga: Akhir Tahun, 36 Juta Dosis Vaksin Corona Sudah Bisa Disuntikkan

Teknologi ini memungkinkan penggunanya melakukan perintah menggunakan suara seperti untuk menelepon, menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan masuk serta mengatur GPS.

Untuk bisa menggunakan fitur ini, Sahabat Dream cukup mengunduh aplikasi Vespa dan langsung bisa terhubung menggunakan bluetooth.

Dengan berbagai keunggulannya, Vespa GTS Super Tech 300 dijual di Jakarta seharga Rp152, juta. Warna yang bisa dipilih ada hitam dan abu-abu.


Source: dream

Berikutnya

Comments

Trending