Media Sosial VAZnews.com

Politik

Jadi Tersangka, Romahurmuziy Diberhentikan Dari Ketum PPP

Namanya kesalahan, musibah, perjalanan hidup sudah diatur Allah, tentu kita prihatin, tapi apapun itu kita hargai proses KPK

Diterbitkan

|

VAZNEWS.COM – Muhammad Romahurmuziy ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi oleh KPK. Dewan pengurus harian Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memutuskan memberhentikan Rommy dari ketum PPP.


Jadi Tersangka, Romahurmuziy Diberhentikan Dari Ketum PPP. Wakil Ketua Umum PPP, Amir Uskara mengaku partainya telah sepakat untuk memberhentikan Romahurmuziy dari jabatan ketua umum PPP. Suharso Monoarfa juga disepakati menjadi pelaksana tugas ketua umum PPP.

“Berdasarkan hasil rapat pengurus harian ada tiga keputusan rapat. Pertama, pemberhentian terhadap Haji Romahurmuziy berdasarkan AD ART karena beliau terkena kasus. Diberhentikan sebagai ketua umum,” kata Amir Sabtu, (16/032019).


Baca Juga:


“Kedua, kita juga menyepakati pengurus harian bersama majelis yang hadir untuk mengangkat Bapak Suharso Monoarfa sebagai Plt ketua umum yang akan dikukuhkan dalam mukernas yang akan dilaksanakan pada saatnya nanti,” kata Amir.

“Namanya kesalahan, musibah, perjalanan hidup sudah diatur Allah, tentu kita prihatin, tapi apapun itu kita hargai proses KPK,” Amir menambahkan.

Jadi Tersangka, Romahurmuziy Diberhentikan Dari Ketum PPP.

Comments

Trending