media sosial vaznews.com

Sepak Bola

Jelang Final Leg I Piala AFF 2020, Adu Taktik Indonesia vs Thailand

Diterbitkan

|

Jelang Final Leg I Piala AFF 2020, Adu Taktik Indonesia vs Thailand
photo : pikiran rakyat

VAZNEWS.COM – Piala AFF 2020 telah memasuki partai puncak yakni partai Final. Jadwal final Piala AFF 2020, mempertemukan Indonesia vs Thailand.


Jelang Final Leg I Piala AFF 2020, Adu Taktik Indonesia vs Thailand. Laga leg pertama Indonesia vs Thailand akan dilaksanakan pada 29 Desember 2021 di National Stadium.

Thailand berhasil melaju ke final usai mereka berhasil menahan imbang Vietnam 0-0 pada leg kedua. Sebelumnya di pertandingan pertama mereka berhasil menang 2-0 atas Vietnam di Piala AFF 2020.

Sementara di laga lainnya yang mempertemukan Indonesia vs Singapura untuk maju ke partai puncak, Indonesia berhasil menyingkirkan tuan rumah Singapura dengan agregat 5-2. Pada leg ke-2 Indonesia menang secara dramatis dengan skor akhir 4-2.


Baca Juga :


Gol Indonesia dicetak oleh Ezra Walian, Pratama Arhan, bunuh diri bek Shawal Anuar dan Egy Maulana Vikri. Sementara gol Singapura dicetak oleh Song Ui-young dan Shahdan Sulaiman.

Jelang laga puncak final Piala AFF 2020 yang akan menghadapi Thailand, Shin Tae-yong menganggap anak asuhnya diuntungkan oleh jadwal karena memiliki waktu jeda lebih banyak dari calon lawan.

Itu artinya, tim skuad Garuda memiliki waktu istirahat selama tiga hari penuh untuk mempersiapkan diri menuju leg pertama.

Baca Juga : Semifinal Piala AFF, Vietnam Kalah 0-2 Atas Thailand

“Waktu istirahat lebih banyak akan kami manfaatkan untuk mempersiapkan tim agar lebih baik,” kata Shin Tae-yong.

Final leg pertama akan berlangsung pada tanggal 29 Desember dan leg kedua pada 1 Januari 2022.

Comments

Trending

x