Media Sosial VAZnews

Smartphone

Jelang Rilis, Desain Oppo F17 Pro Diwali Edition Bocor

Diterbitkan

|

Jelang Rilis, Desain Oppo F17 Pro Diwali Edition Bocor
Jelang Rilis, Desain Oppo F17 Pro Diwali Edition Bocor (foto: gadgetsquadid)

VAZNEWS.COM – Oppo baru-baru ini memperkenalkan F17 Pro di India bulan lalu dan perusahaan ini akan meluncurkan edisi khusus smartphone di negara tersebut pada 19 Oktober, yang dinamai F17 Pro Diwali Edition.


Jelang Rilis, Desain Oppo F17 Pro Diwali Edition Bocor. Oppo belum mengungkapkan harga edisi spesial F17 Pro tersebut. Namun, perusahaan sudah mengunggah gambar smartphone tersebut di laman Twitter, dilansir dari GSM Arena, pada Minggu (18/10/2020)

Berdasarkan gambar yang diunggah oleh akun twitter oppo, F17 Pro Diwali Edition hadir dengan warna Matte Gold. Warna ini sesuai dengan suasana Diwali (Deepavali, Festival Cahaya).


/>

Baca Juga:


Oppo F17 Pro Diwali Edition kemungkinan akan hadir dengan chipset atau spesifikasi  Helio P95, layar AMOLED 6,43 inci FullHD+, RAM 8GB, dan memori internal 128GB..

Smartphone ini menjalankan ColorOS 7.2 berbasis Android 10, tetapi baru-baru OS in mendapat pembaruan ColorOS 11 yang berbasis Android 11 serta kekuatan baterai 4.015 mAh dengan dukungan pengisian daya 30W.

Selain itu, smartphone tersebut juga akan hadir dengan total enam kamera. Kamera tersebut terletak pada dua kamera di depan dan sisanya di belakang perangkat. Oppo F17 Pro saat ini tersedia dalam warna Matte Black, Magic Blue dan Metallic White.

Dari spesifikasi tersebut, smartphone edisi spesial ini akan sama dengan varian  F17 Pro reguler. Begitu pula dengan harga jualnya.

Baca Juga: Heboh! I Phone 12 Super Canggih, Dijual Tanpa Charger dan Earphone

Harga Diwali Edition ini diprediksi sama dengan F17 Pro, yaitu 22.990 Rupee atau sekira Rp 4,6 juta.

Untuk mengetahuinya anda dapat langsung mengakses melalui situs gsmarena.com untuk membaca langsung Oppo F17 Pro kami untuk mengetahui lebih banyak tentangnya.

Comments

Trending