Media Sosial VAZnews.com

Sepak Bola

Jika Liverpool Menang, Manchester City Tetap Favorit Peraih Titel

Bahkan jika Liverpool mengalahkan Manchester City 5-0 di Etihad pada hari Kamis (waktu setempat), saya masih memiliki pasukan Pep Guardiola sebagai favorit saya untuk memenangkan gelar.

Diterbitkan

|

Photo: Indiacom

VAZNEWS.COM – Stan Collymore, Mantan striker Anfield yakin bahwa keunggulan sembilan poin di puncak saja tidak akan cukup untuk menghentikan pasukan Pep Guardiola.

Jika Liverpool Menang, Manchester City Tetap Favorit Peraih Titel. Stan Collymore mengatakan Liverpool tidak akan memenangkan gelar Liga Premier musim ini. Bahkan jika mereka mengalahkan Manchester City 5-0 dalam pertandingan yang akan dimainkan di Etihad, Jumat (4/1/2019) dini hari.

The Reds saat ini unggul enam poin dari Tottenham yang berada di posisi kedua di puncak liga dan dapat memperpanjang keunggulan itu menjadi sembilan dengan kemenangan atas juara bertahan di Etihad Stadium.

Ini dianggap sebagai pertandingan yang menentukan musim untuk kedua klub, dan kemenangan Liverpool mungkin hanya memberikan The Reds kepercayaan diri untuk melanjutkan dan mengklaim gelar liga pertama mereka dalam 29 tahun.


Baca Juga:


Tetapi menjelang pertandingan penting, mantan striker Collymore tidak yakin mereka bisa melakukannya.

Dalam kolomnya untuk Daily Mirror , mantan penyiar talkSPORT mengatakan: “Bahkan jika Liverpool mengalahkan Manchester City 5-0 di Etihad pada hari Kamis (waktu setempat), saya masih memiliki pasukan Pep Guardiola sebagai favorit saya untuk memenangkan gelar.

“Apakah cukup untuk memenangkan gelar bagi mereka, masih terlalu dini untuk mengatakannya.

“Tetapi jika klub lama saya itu unggul sepuluh poin, mulai dari pertengahan sampat akhir Maret atau memasuki awal April maka saya mungkin membiarkan diri saya mulai berpikir itu benar-benar akan terjadi.”

Liverpool akan bertandang ke Man City berharap dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi 21 pertandingan.

Comments

Trending

x