Media Sosial VAZnews.com

Olahraga

Anthony Joshua Ingin Duel Dengan Tyson Fury Secepatnya

“Ini akan menjadi pertarungan yang besar. Saya ingin sekali,” sebut Joshua kepada Sky Sports, Senin (28/1/2019).

Diterbitkan

|

Photo: Daily Express

VAZNEWS.COM –  Petinju kelas berat Anthony Joshua dikabarkan sudah tak sabar untuk menjajal kekuatan Tyson Fury di atas ring. Berbicara kepada Sky Sports Joshua mengaku sangat menginginkan pertandingan itu.


Anthony Joshua Ingin Duel Dengan Tyson Fury Secepatnya. Joshua sangat bernafsu menghadapi Tyson Fury. Ia tak keberatan untuk menunggu Tyson Fury melakukan rematch dengan Deontay Wilder yang kemungkinan  pertarungannya akan dilaksanakan April  mendatang.

World Boxing Council (WBC) memerintahkan Wilder untuk segera bertarung melawan Fury menyusul duel yang berakhir imbang, 1 Desember 2018 lalu.

Sementara Promotor Joshua, Eddie Hearn mengaku bahwa Joshua juga sangat ingin melawan Tyson Fury secepatnya.

“Ini akan menjadi pertarungan yang besar. Saya ingin sekali,” sebut Joshua kepada Sky Sports, Senin (28/1/2019).

Boxing Scene sendiri juga meyakini bahwa duel Tyson kontra Joshua akan diumumkan pada 13 April. Tepatnya setelah rematch Tyson vs Wilder berlangsung tahun ini.

Namun, laporan tersebut belum terkonfirmasi dengan jelas mengingat Tyson Fury dan Wilder belum menentukan jadwal rematch.

Sebelumnya Joshua mengatakan bahwa Tyson Fury lebih pantas menang saat melawan Wilder pada pertarungan akhir tahun kemarin. Namun terlepas dari itu semua, keputusan juri sudah bulat menyebut laga berakhir sama kuat.

Untuk melihat fitur unggulan dan berita lainnya yang silahkan kunjungi halaman ini.


source: sindonews

Berikutnya

Comments

Trending