Terhubung dengan VAZnews.com

Entertainment

Kasus Ikan Asin, Polisi Perpanjang Masa Tahanan Pablo Benua dan Rey Utami

Diterbitkan

|

Kasus Ikan Asin, Polisi Perpanjang Masa Tahanan Pablo Benua dan Rey Utami
Photo: © Disediakan oleh kompas

VAZNEWS.COM – Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya memutuskan memperpanjang masa tahanan Pablo Benua dan Rey Utami menjadi 40 hari. Pengacara tersangka menyayangkan adanya proses penahanan kliennya.


Kasus Ikan Asin, Polisi Perpanjang Masa Tahanan Pablo Benua dan Rey Utami. Menurut keterangan pengacara dari Pablo dan Rey, Muhammad Burhanuddin, masa tahanan tersangka kasus ‘ikan asin’ itu diperpanjang lantaran proses penyidikan belum selesai.

“Ya kalau tahap awal kan harusnya 20 hari, yang ke dua 40 hari, kalau proses penyidikan belum selesai maka diperpanjang 40 hari,” jelas Burhanuddin lewat sambungan telepon, Jumat (2/8/2019).

Menanggapi penambahan masa tahanan kliennya, Burhanuddin merasa tidak perlu menunjukkan reaksi yang terlalu berlebihan. Meski demikian, dia tetap menyayangkan adanya tambahan pasal yang membuat Pablo dan Rey harus ditahan.


Baca Juga:


“Ya saya menyayangkan sih, karena sebenarnya kan pelapornya Fairuz, dia kan merasa dicemarkan namanya. Kalau merasa dicemarkan nama baiknya itu kan Pasal 27 ayat (3) UU ITE.

Nah kalau dia (kormban) pakai ayat 3 otomatis kan ancamannya cuma empat tahun. Kalau empat tahun enggak bisa ditahan sebenarnya,” jelasnya.

“Cuma penyidik digabung sama ayat 1 yang asusilanya, nah asusila itu masuknya 6 tahun tahanan. Itu yang buat adanya tahanan,” lanjut Burhanuddin.

Padahal jika ditelusuri dari kerugian Fairuz selaku pelapor, Burhanuddin menilai kliennya cukup dikenakan pasal pencemaran nama baik yang ancaman hukumannya hanya di bawah lima tahun.

“Kalau menuruti keinginan pelapor ya enggak ditahan, kan merasa dihina dan difitnah gitu,” ujarnya lagi.

Baca Juga: Hotman ke Netizen: Bandingkan vokal Kumalasari Dengan Tata Janeeta!

Kendati demikian, Burhanuddin mewakili Pablo Benua dan Rey Utami menyatakan tetap mengikuti prosedur hukum yang ada. Mengingat untuk saat ini, permohonan penangguhan penahanan yang diajukan untuk Rey juga belum bisa diproses.

“Belum dikabul, kan masih ada 40 hari, masih ada seminggu, dua minggu. Kita masih berupaya terus dan berharap ada kewenganan penyidik untuk penangguhan Rey, yang utamanya Rey Utami,” pungkas Burhanuddin.


Source: Artikel asli

Komentar

Entertainment

Disunting Gleen Fredly, Mutia Ayu Memilih Cuti Kerja

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Kumparan

VAZNEWS.COM – Mutia Ayu mengaku minta cutinya bukan untuk menikah, namun karena urusan kelurga.


Disunting Gleen Fredly, Mutia Ayu Memilih Cuti Kerja. Glenn Fredly disebut sudah resmi menikah lagi dengan Mutia Ayu. Mereka dikabarkan menggelar pemberkatan dan resepsi hari ini.

Dipersunting Glenn Fredly, Mutia Ayu disebut memilih cuti kerja. Sang model berniat ingin rehat dari dunia artis sejenak.


Baca Juga:


“Yang pasti tempo hari itu memang Mutia memang libur dari dunia keartisan, istilahnya sudah hampir 2 bulan ini,” ujar manajer Mutia Ayu, Gesit, kepada detikHOT, Senin (19/8/2019).

Namun, Mutia Ayu ternyata meminta cuti bukan untuk menikah. Ia mengaku kepada Gesit berhalangan karena urusan keluarga.

Disunting Gleen Fredly, Mutia Ayu Memilih Cuti Kerja

Photo by InsertLive

“Lagi istirahat ada urusan keluarga, oh yowes lah saya nggak bisa gimana juga. Istilahnya itu urusan pribadi sudah menyangkut urusan keluarga oh ya sudahlah,” tuturnya.

Baca Juga: Pamer Pacar Baru, Lucinta Luna: sehari bisa 50 ronde

Kabar Mutia Ayu dinikahi atau disunting Glenn Fredly sudah tersebar luas. Namun, mereka masih menutup mulut. [dtk]

Sebelumnya

Lanjut Baca

Entertainment

Digosipkan Pacaran Dengan Rezky Aditya, Begini Reaksi Citra Kirana

Diterbitkan

|

Digosipkan Pacaran Dengan Rezky Aditya, Begini Reaksi Citra Kirana
Citra Kirana

VAZNEWS.COM – Kabar Kedekatan Citra Kirana Dengan Rezky Aditya Berawal Dari Media Sosial yang Saling Memberikan Komentar Mesra


Digosipkan Pacaran Dengan Rezky Aditya, Begini Reaksi Citra Kirana. Artis peran Citra Kirana belum lama ini tengah diisukan menjalin kedekatan dengan artis Rezky Aditya. Kabar tersebut masih simpang siur hingga saat ini.

Kabar tersebut berawal dari kedekatan Citra dan Rezky di media sosial yang saling memberikan komentar mesra.

Citra sendiri tampaknya enggan untuk memberikan komentar terkait isu yang beredar. Ia memilih bungkam saat ditemui oleh awak media di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019).


Baca Juga:


“Aduh nggak deh,” ujar Citra yang hendak meninggalkan awak media.

Citra yang tak mau menjawab mencoba menghindari awak media saat itu. Artis yang baru saja memutuskan untuk berhijab ini kedua kalinya tampak enggan memberikan komentarnya.

Rezky Aditya dan Citra Kirana

Rezky Aditya dan Citra Kirana

Kali ini Citra bahkan meninggalkan awak media setelah mendapatkan pertanyaan terkait Rezky Aditya lagi. Berikut pernyataan dan reaksi Citra Kirana.

Baca Juga: Sah Menikah, Cut Meyriska ke Roger: Ah enggak ada so sweet so sweetnya!

“Aku nggak jawab kalau yang bukan soal film,” tutup Citra yang langsung pergi meninggalkan awak media.

Lanjut Baca

Entertainment

Sah Menikah, Cut Meyriska ke Roger: Ah enggak ada so sweet so sweetnya!

Diterbitkan

|

Sah Menikah, Cut Meyriska ke Roger Ah enggak ada so sweet so sweetnya!
Roger Danuarta dan Cut Meyriska / Photo : Instagram @dierabachir

VAZNEWS.COM – Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah melangsungkan akad pernikahan mereka di Medan, Sumatera Utara pada Sabtu kemarin (17/8/19). Meyriska Goda Roger Danuarta Bukan Suami Romantis.


Sah Menikah, Cut Meyriska ke Roger: Ah enggak ada so sweet so sweetnya!. Usai akad itu digelar, perempuan yang akrab disapa Chika itu coba menggoda suaminya Roger.

Dalam postingan di Insta Stories, Cut Meyriska memperlihatkan foto pernikahannya, setelah itu menyapa Roger dengan panggilan, “Hai suami,” katanya.

Sapaan itu kemudian disambut oleh Roger yang terlihat masih mengenakan pakaian nikah berwarna putih. Ia menjawab panggilan Meyriska dengan sapaan, “Hai istri.”

Tapi kemudian Chika langsung protes, bahwa apa yang dikatakan Roger sangat tidak romantis. Apalagi status mereka kini sudah sah menjadi suami istri.


Baca Juga:


“Ah enggak ada so sweet so sweetnya, gitu doang! Sedih,” kata Chika sambil tertawa.

Cut Meyriska bahkan mengatakan jika ucapan Roger yang singkat bisa memicu pertengkaran. “Baru nikah, jangan ngajak ribut, hahaha,” sambungnya.

Tidak berselang lama, Cut Meyriska juga membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga lewat makan siang dengan hidangan yang sangat banyak. Tidak lupa ada sosok suaminya, Roger Danuarta yang tersenyum ke arah kamera dalam Insta Stories tersebut.

Seperti diketahui Meyriska dan Roger menggelar akad nikah mereka sekira pukul 10 pagi di kediaman Chika di Asam Kumbang Medan, Sumatera Utara. Foto pernikahan pasangan artis ini pun telah disebar oleh sang fotografer, Diera Bachir.

Baca Juga: Pamer Pacar Baru, Lucinta Luna: sehari bisa 50 ronde

Dalam unggahan tersebut, Diera Bachir memperlihatkan beberapa foto sekaligus momen yang terekam di sana. Seperti pada saat Roger dan Cut Meyriska memperlihatkan buku pernikahan mereka sambil tersenyum ke arah kamera.

Selain menunjukkan buku nikah, pengantin baru ini tidak lupa menunjukkan cincin pernikahan mereka dan sebagai penutup, Roger tampak mencium kening sang istri.


Source: Artikel asli

Lanjut Baca

Trending