Terhubung dengan VAZnews.com

Entertainment

Kasus Ikan Asin, Polisi Perpanjang Masa Tahanan Pablo Benua dan Rey Utami

Diterbitkan

|

Kasus Ikan Asin, Polisi Perpanjang Masa Tahanan Pablo Benua dan Rey Utami
Photo: © Disediakan oleh kompas

VAZNEWS.COM – Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya memutuskan memperpanjang masa tahanan Pablo Benua dan Rey Utami menjadi 40 hari. Pengacara tersangka menyayangkan adanya proses penahanan kliennya.


Kasus Ikan Asin, Polisi Perpanjang Masa Tahanan Pablo Benua dan Rey Utami. Menurut keterangan pengacara dari Pablo dan Rey, Muhammad Burhanuddin, masa tahanan tersangka kasus ‘ikan asin’ itu diperpanjang lantaran proses penyidikan belum selesai.

“Ya kalau tahap awal kan harusnya 20 hari, yang ke dua 40 hari, kalau proses penyidikan belum selesai maka diperpanjang 40 hari,” jelas Burhanuddin lewat sambungan telepon, Jumat (2/8/2019).

Menanggapi penambahan masa tahanan kliennya, Burhanuddin merasa tidak perlu menunjukkan reaksi yang terlalu berlebihan. Meski demikian, dia tetap menyayangkan adanya tambahan pasal yang membuat Pablo dan Rey harus ditahan.


Baca Juga:


“Ya saya menyayangkan sih, karena sebenarnya kan pelapornya Fairuz, dia kan merasa dicemarkan namanya. Kalau merasa dicemarkan nama baiknya itu kan Pasal 27 ayat (3) UU ITE.

Nah kalau dia (kormban) pakai ayat 3 otomatis kan ancamannya cuma empat tahun. Kalau empat tahun enggak bisa ditahan sebenarnya,” jelasnya.

“Cuma penyidik digabung sama ayat 1 yang asusilanya, nah asusila itu masuknya 6 tahun tahanan. Itu yang buat adanya tahanan,” lanjut Burhanuddin.

Padahal jika ditelusuri dari kerugian Fairuz selaku pelapor, Burhanuddin menilai kliennya cukup dikenakan pasal pencemaran nama baik yang ancaman hukumannya hanya di bawah lima tahun.

“Kalau menuruti keinginan pelapor ya enggak ditahan, kan merasa dihina dan difitnah gitu,” ujarnya lagi.


Baca Juga:


Kendati demikian, Burhanuddin mewakili Pablo Benua dan Rey Utami menyatakan tetap mengikuti prosedur hukum yang ada. Mengingat untuk saat ini, permohonan penangguhan penahanan yang diajukan untuk Rey juga belum bisa diproses.

“Belum dikabul, kan masih ada 40 hari, masih ada seminggu, dua minggu. Kita masih berupaya terus dan berharap ada kewenganan penyidik untuk penangguhan Rey, yang utamanya Rey Utami,” pungkas Burhanuddin.


Source: Artikel asli

Entertainment

Salmafina Berhenti Main Medsos, Sunan Kalijaga Mengaku Bersyukur

Diterbitkan

|

Salmafina Berhenti Main Medsos, Sunan Kalijaga Mengaku Bersyukur
Gambar: Sunan Kalijaga dan sang anak Salmafina

VAZNEWS.COM – Pengacara kondang, Sunan Kalijaga turut mengomentari putrinya, Salmafina yang dikabarkan berhenti menggunakan media sosial. Sunan bahkan sampai mengucapkan kata syukur.


Salmafina Berhenti Main Medsos, Sunan Kalijaga Mengaku Bersyukur. Sunan Kalijaga menyambut baik kabar anaknya Salmafina memutuskan untuk berhenti bermain media sosial (sosmed). Ketika dimintai tanggapan terkait kabar anaknya tersebut, dia bahkan sempat mengucapkan kata syukur.

“Saya bersyukur kalau memang benar (Salmafina berhenti main medsos),” ujar Sunan Kalijaga saat ditemui awak media di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Sunan sejatinya memang belum mengetahui secara jelas benar tidaknya Salmafina bahwa anaknya tersebut sudah berhenti menggunakan media sosial.


Baca Juga:


Namun demikian bagi sang pengacara kondang tersebut yang terpenting bagi putrinya yakni memang perlu istirahat sejenak dari hiruk pikuk di media sosial. Terlebih setelah Salmafina harus menghadapi rentetan masalah.

“Paling enggak dia (Salmafina) istirahat dulu,” kata Sunan Kalijaga.

Namun demikian, Sunan di sisi lain juga tidak mau terlalu memusingkan hal tersebut. Mengingat untuk saat ini, Sunan masih berusaha menjaga perasaan putrinya agar tidak kabur lagi dari rumah seperti yang dialakukannya beberapa waktu lalu.

“Yang penting enggak keluar dari rumah saya,” ungkap Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Mendapat Musibah Pasca Pernikahan, Rina Nose Tampak Sedih

Apalagi jika melihat kondisi psikis Salmafina, Sunan melihat putrinya masih berjuang memperbaiki diri setelah diterpa berbagai isu miring.

Pria yang sekarang ini sedang menangani kasus Atta Halilintar dengan Bebby Fey merasa jauh lebih baik bila dirinya tidak terlalu ikut campur dengan urusan pribadi putrinya.

Sebelumnya

Lanjut Baca

Entertainment

Klarifikasi Raffi Ahmad Terkait Video Syur Mirip Istrinya Beredar

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Tribunnews

VAZNEWS.COM Suami Nagita Slavina ini akhirnya buka suara tentang video syur yang diduga mirip dengan istrinya


Klarifikasi Raffi Ahmad Terkait Video Syur Mirip Istrinya Beredar. Video klarifikasi Raffi terkait video syur yang diduga mirip istrinya itu diunggah Raffi melalui akun Instagram miliknya.

Belum lama kejadian yang menimpa Gisella Anastasia terkait tersebarnya video syur mirip dirinya, kini giliran istri Raffi Ahmad yang mendapat berita tak menyenangkan itu. Video yang tersebar di platform WhatsApp itu membuat kesal Raffi. Pasalnya dalam video itu banyak yang menyebutkan jika orang yang berperan mirip dengan istrinya.

“Ini ada berita soal video syur. Gue (Raffi Ahmad) sebagai kepala keluarga dan juga suami harus mengklarifikasinya,” ujar Raffi pada sebuah video yang dibagikannya lewat Instagram, pada Kamis 31 Okbober 2019.


Baca Juga:


Raffi kemudian menambahkan, akan secepatnya mengunggah video klarifikasi tersebut dan meminta publik untuk menunggu hingga video itu dirilis.

Hingga saat ini pihak Raffi belum melaporkan kepada pihak berwajib terkait kasus penyebaran video syur yang dikata-katakan mirip dengan istrinya. Seakan tidak mau merusak momen liburannya dengan anak dan istri, Raffi bersama Nagita dan Rafathar saat ini sedang menikmati liburan mereka di Jawa Timur.

Sebelumnya juga telah diberitakan, video syur mirip Nagita Slavina beredar lewat akun media sosial WhatsApp. Video tak pantas itu diketahui oleh Raffi Ahmad mulai beredar sejak Rabu pagi pada 30 Oktober 2019.

Sempat tertimpa musibah yang sama, Gisella Anastasia pun menanggapi penyebaran video tersebut. Menurut mantan istri dari Gading Marten tersebut, ada kemungkinan jika dia dan Nagita menjadi korban dalam kejahatan yang berbau bisnis.

Baca Juga: Denny Cagur Terkejut Saat Grebek Kantor Raffi Ahmad, Ternyata!

“Memang ada bisnisnya kali ya. Coba nanti dicari tahu. Bukan ranah gue juga. Nanti kit lihat perkembangannya,” kata Gisel usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, pada Rabu 30 Oktober 2019.

“Saya tahu sekali gimana rasanya, apalagi teman sendiri. Pasti support apa pun lah secara mental,” tutur Gisel.

Lanjut Baca

Entertainment

Pengakuan Raffi Ahmad “Dari Dulu Memang Suka Ibu-ibu”

Diterbitkan

|

Pengakuan Raffi Ahmad "Dari Dulu Memang Suka Ibu-ibu"
Photo: © Disediakan oleh Okezone

VAZNEWS.COM – Fakta jika sebenarnya ayah Rafathar lebih suka dengan wanita yang lebih tua darinya.


Pengakuan Raffi Ahmad “Dari Dulu Memang Suka Ibu-ibu”. Sebuah pengakuan Raffi yang dari dulu lebih suka dengan ibu-ibu ini terkuak dari sebuah acara reuni bersama teman SMP  di sela-sela perjalanan liburannya. Pertemuan dengan teman-temannya semasa SMP, kelakuan Raffi saat masih remaja pun terkuak.

Sahabat-sahabat Raffi pun ternyata memiliki kenangan unik dengan suami Nagita Slavina ini. Seperti misalnya, Raffi yang ternyata pernah naksir dengan salah seorang guru SMP-nya.

Hal tersebut dibeberkan oleh salah seorang teman perempuan Raffi dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment yang dipublikasikan pada Jumat 25 Oktober 2019 kemarin.


Baca Juga:


Raffi yang awalnya lupa dengan memorinya sewaktu masih SMP itupun kembali mengingat kejadian masalalunya.

“Fi, tapi cinta monyet elu sama guru seni tari tidak perlu disebut kan?,” kata salah satu teman Raffi yang diketahui bernama Lani.

Sejenak wajah Raffi terlihat bingung dan tampak malu, ia kemudian membenarkan ucapan temannya itu. Raffi pun lanjut bercanda dan menceritakan masa lalunya itu.

“Ada dulu aku ngecengin guru seni tari. Dari dulu aku memang sudah suka sama ibu-ibu,” jawab Raffi Ahmad.

Tidah hanya itu, berbagai kenangan lainnya pun dibahas oleh para sahabat Raffi. Seperti misalnya Raffi yang tidak pernah bawa buku ke sekolah dan malah memasukkan beberapa produk kecantikan kedalam tasnya.

“Kelas tiga, Raffi tidak pernah bawa buku. Dia bawanya lip gloss, bedak dan sisir,” kata salah satu teman Raffi lainnya.

Tanpa rasa malu, suami dari Nagita Slavina ini pun kembali membenarkan pernyataan tersebut. Bahkan tidak hanya itu, Raffi juga menyebutkan barang lainnya yang dia bawa ke sekolah.

“Gue itu ke sekolah juga bawa kaca kecil dan gel rambut juga,” jawab Raffi menambahkan.

Kenangan tentang hubungan percintaan ternyata memang sudah dimiliki Raffi sejak usianya masih remaja. Salah satu temannya yang bernama Shela menyinggung soal cinta masa remaja dirinya.

Baca Juga: Olla Ramlan Kenakan Hijab: Semua Dari Hati Semua Karena Allah

“Raffi itu banyak yang suka, udah suka terus jadian mereka, tapi gitu putus, ceweknya nangis-nangis ke gue,” ungkap Shela salah satu sahabat Raffi.

Selain itu, ternyata Raffi Ahmad juga pernah menjalin cinta satu hari dengan salah satu adik kelasnya. Satu hari berikutnya pun hubungan mereka kandas.

Lanjut Baca

Trending