Terhubung Dengan Kami

Entertainment

Kasus Nama Bensu, Ruben Diam Hingga Jordi Onsu Lebih Banyak Bicara

Diterbitkan

|

Kasus Nama Bensu, Ruben Pilih Diam Hingga Jordi Onsu Lebih Banyak Bicara
Photo: © Disediakan oleh ayojakarta

VAZNEWS.COM – Sengketa nama Bensu dari usaha Ruben Onsu yang dikelola oleh adiknya Jordi Onsu. Ruben pilih diam karena yang lebih bertanggung jawab untuk bicara terkait kasus itu adalah Jordi Onsu. Pasalnya, Jordi adalah CEO pada usaha PT Onsu Pangan Perkasa yang menaungi Geprek Bensu.


Kasus Nama Bensu, Ruben Diam Hingga Jordi Onsu Lebih Banyak Bicara. Kasus nama Bensu yang terus menyeret Jordi Onsu untuk lebih banyak tampil dalam menghadapi kasus sengketa nama Bensu di bisnis ayam gepreknya. Sang kakak, Ruben Onsu malah belum sekalipun angkat bicara terkait kasus tersebut.

Menanggapi diamnya Ruben, Minola Sebayang selaku kuasa hukum PT Onsu Pangan Perkasa mengatakan jika Jordi lebih pantas dalam menanggapi masalah tersebut. Sebab pada struktur perusahaan yang juga menaungi Geprek Bensu, Jordi Onsu mengemban tanggung jawab sebagai CEO.

“Bicara soal bisnis Geprek Bensu dan legalitas berkaitan dengan PT Onsu Pangan Perkasa. CEO-nya adalah Jordi,” ungkap Minola di kawasan Kuningan, Jakarta.



Lebih lanjut Minola mengatakan, sudah tugas Jordi sebagai CEO PT Onsu Pangan Perkasa untuk menanggapi atau memberikan klarifikasi atas pernyataan pihak seteru mereka dalam konflik ini.

“Tanggung jawab Jordi adalah sebagai pimpinan mengklarifikasi dan menyelesaikan masalah tersebut,” kata Minola.

Selain daripada itu, Minola juga menyebut Ruben Onsu sudah terlalu dipusingkan dengan masalah lain. Seperti buly dari medsos yang mengatakan anak-anak ruben tuyul dan lain sebagainya. Namun, berbeda dengan Jordi yang sehari-hari hanya fokus pada bisnis pangan Onsu bersaudara.

Baca Juga: Pasca Bertemu UAS, Ayana Moon Banjir Dukungan Dari Warganet

Oleh sebab itu, Ruben mempercayakan masalah konflik bisnis ayam geprek yang saat ini pada Jordi dan pengacaranya Minola Sebayang.

“Jordi fokus usaha, belum terbebani masalah keluarga dan juga pekerjaan lain. Kalau Ruben ya sudah pasti banyak beban pikiran. Selain usaha, pekerjaannya sebagai entertainer, keluarga, dan masalah-masalah lain. Jadi beban pikiran lebih besar di Ruben yang lebih berat daripada beban Jordi,” tegas Minola.


Sumber : Okezone

Komentar

Trending