Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

Kesehatan Mental Gisel Terganggu Pasca Video Syur Yang Beredar

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Nakitagrid

VAZNEWS.COM Video syur mirip Gisella Anastasia ternyata membawa dampak buruk pada kesehatan dirinya


[the_ad id=”1231″]

Kesehatan Mental Gisel Terganggu Pasca Video Syur Yang Beredar. Kesehatan Gisel terganggu akibat beredarnya video syur mirip dirinya di jagad maya. Pasalnya sejak dua hari lalu, publik dihebohkan oleh kemunculan video syur yang diduga mirip dengan mantan istri Gading Marten itu.

Parahnya, potongan video syur tersebut, sempat disandingkan dengan foto Gisella Anastasia, lengkap dengan tulisan ‘Viral!!!’.

Menanggapi hal tersebut, Gisel mengatakan jika kemunculan video syur berdurasi kurang lebih 3 menit itu sangat mempengaruhi kesehatan mentalnya.


Baca Juga:


Walaupun dirinya meyakini jika wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya, akan tetapi tetap saja ia merasa rugi, sebab tak sedikit orang yang akan memandang buruk citranya.

“Iya, sudah pasti (mempengaruhi kesehatan mental). Gimana pun juga, kan gue tau pasti itu bukan gue. Temen-temen gue, orang terdekat gue, keluarga gue, tau pasti itu bukan gue. Tapikan orang se-Indonesia raya kan kita enggak bisa atur pemikirannya, sudah pasti banyak juga yang mempercayai berita itu mentah-mentah gitu”. Kata Gisella Anastasia, dalam konfrensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu 23 Oktober 2019.

“Ya otomatis gue ya sedihlah pasti, secara mental juga terpukul sekali. Merasa sangat dirugikan merasa jadi kayak malu untuk hal yang bukan gue lakukan gitu. Jadi kayak sebel aja,” tutur Gisel.

Reaksi terkejut tentu dialami oleh pihak keluarga Gisel, termasuk keluarga kekasihnya, Wijaya Saputra (Wijin). Akan tetapi, keluarga Wijin pun sama sekali tak mempercayai hal tersebut.

Baca Juga: Gisel Membantah Video Asusila Yang Beredar Bukanlah Dirinya

[the_ad id=”1231″]

“Keluarga ya tidak percaya. Pastikan mami saya juga tidak bodoh lah, dia tidak percaya,” tegas kekasih Gisel (Wijin).

Perasaan ibunda Gisel pun diakui Wijin cukup syok dan sedih, sebab anaknya kini tengah mendapatkan fitnah dari hal yang sama sekali tak ia lakukan. Bahkan ibunda Gisel pun meminta agar putrinya untuk segera menggelar konfrensi pers untuk mengklarifikasi hal tersebut.

Comments

Trending