Temukan VAZnews di

Politik

Ketika Mega Cuekin Surya Paloh, Nasdem Pilih Fokus Pikirkan Bangsa

Diterbitkan

|

Ketika Mega Cuekin Surya Paloh, Nasdem Pilih Fokus Pikirkan Bangsa

VAZNEWS.COM – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri menghadiri acara pelantikan pimpinan DPR RI. Saat tiba, Mega terlihat menyalami sejumlah hadirin, namun ketika melewati Surya Paloh, ia berlalu begitu saja.


Ketika Mega Cuekin Surya Paloh, Nasdem Pilih Fokus Pikirkan Bangsa. Sudah menjadi perbincangan publih bahwa hubungan Ketua Umum Partai Nasdem dan Megawati tidak dalam baik-baik saja. Regangnya hubungan mereka sudah muali terlihat pasca Pilpres2019 kemarin.

Dua petinggi elit politik tersebut dipertemukan saat mereka sama-sama menghadiri acara di gedung DPR RI. Kamera menangkap momen saat Mega harus berpapasan melewati para hadirin termasuk Surya Paloh. Namun anehnya mereka terlihat tak saling bertegur sapa seperti biasanya.

Momen di mana Ketum Nasdem yang dicuekin Megawati saat acara pelantikan pimpinan DPR RI Selasa (1/10/2019) lalu diminta tidak perlu dibesar-besarkan.


Baca Juga:


Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Johnny G Plate merespon berita tersebut. Ia menilai persoalan antara Megawati dan Ketumnya itu merupakan masalah personal dan tidak patut dikomentari banyak orang.

“Hal-hal lainnya yang bersifat pribadi (antara Mega-Paloh) itu menjadi domain personal dan ahli-ahli gestur-lah yang bicara soal itu. Itu sikap kami,” kata Johnny di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Lebih lanjut, Johnny bercerita tentang visi Nasdem kedepan. Partai Nasdem, kata Johnny saat ini lebih memikirkan kondisi bangsa dan negara. Menurutnya, kerjasama yang erat antara elit politik dapat menentukan kondisi bangsa ke depan.

Baca Juga: Ada Apa Dibalik Aksi Para Buruh Di Gedung DPR Hari Ini?

“Kalau soal itu Saya baru nonton videonya. Tapi di atas semua itu, saat ini sekarang yang dibutuhkan bangsa dan negara adalah kerjasama yang konstruktif. Kerjasama yang erat antar parpol di antara pemimpin politik,” sambungnya, mengutip dari laman RMOL, Kamis (3/10/2019).

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending