Terhubung Dengan Kami

Entertainment

Cerita Bahagia Kinal Putri Devi Eks JKT48 Yang Menikah di Usia Muda

Diterbitkan

|

Photo: Liputan6.com

VAZNEWS.COM – Mantan personil JKT48, Kinal Putri Devi Eks memutuskan untuk menikah diusia muda. Gadis 23 tahun itu akhirnya melepas masa lajangnya dan menikah dengan pria pilihan hatinya, Geraldi M Murod.


Cerita Bahagia Kinal Putri Devi Eks JKT48 Yang Menikah di Usia Muda. Kinal Putri Devi dan Geraldi M Murod resmi menikah pada 9 Maret 2019 kemarin.

Diketahui Akad nikah berlangsung di Hotel El Royale, Bandung, dengan mengusung tema adat Sunda.  Sedangkan pada acara resepsi pernikahannya, Kinal dan Suami memilih untuk menggunakan adat Palembang.

Cerita Bahagia Kinal Putri Devi dimulai dari proses lamaran Kinal dan Geraldi M Murod alias Aldi. Usai melakukan graduated dari grup yang membesarkan namanya, tak lama Kinal langsung dilamar oleh Aldi. Tepatnya pada September 2018 lalu Aldi diketahui resmi melamar gadis pujaan hatinya itu.


Baca Juga:


Kondangan bareng kenikahan Melody JKT48

Kinal dan Aldi diketahui hadir bersama di acara nikahan Melody dan Hanif Fathoni. Melody Nurramdhani Laksani mantan member JKT48 memang telah lebih dahulu melangsungkan pernikahan pada 3 November 2018, di Bandung.

Saat ini sepertinya kurang lengkap jika menjelang pernikahan tanpa sesi foto prewedding. Kinal dan Aldi memilih tema gangster ala Jepang dalam foto prewednya.

Tak cukup sampai disitu, mereka juga sempat melakukan sesi prewedding kembali dengan menggunakan kimono khas Jepang. Kinal dan aldi terlihat begitu serasi saat duduk berdampingan dan mengenakan pakaian tradisional ala Jepang.

Hingga pada waktunya, tepat 9 Maret 2019 lalu, Aldi diketahui membacakan ijab kabul dihadapan keluarga dan penghulu. Suasana haru dan khidmat pun mengiringi perubahan status Kinal yang telah resmi menjadi nyonya Aldi.

Resepsi Pernikahan dengan Adat Palembang

Usai melakukan proses akad nikah, Kinal dan Aldi diketahui langsung menggelar resepsi pernikahan dengan mengusung tema adat Palembang. Bahkan saat itu Kinal diketahui sempat melakukan tarian sebelum berdiri di pelaminan.


source: [okezone]

Trending