Terhubung Dengan Kami

Entertainment

Klarifikasi Raffi Ahmad Terkait Video Syur Mirip Istrinya Beredar

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Tribunnews

VAZNEWS.COM Suami Nagita Slavina ini akhirnya buka suara tentang video syur yang diduga mirip dengan istrinya


Klarifikasi Raffi Ahmad Terkait Video Syur Mirip Istrinya Beredar. Video klarifikasi Raffi terkait video syur yang diduga mirip istrinya itu diunggah Raffi melalui akun Instagram miliknya.

Belum lama kejadian yang menimpa Gisella Anastasia terkait tersebarnya video syur mirip dirinya, kini giliran istri Raffi Ahmad yang mendapat berita tak menyenangkan itu. Video yang tersebar di platform WhatsApp itu membuat kesal Raffi. Pasalnya dalam video itu banyak yang menyebutkan jika orang yang berperan mirip dengan istrinya.

“Ini ada berita soal video syur. Gue (Raffi Ahmad) sebagai kepala keluarga dan juga suami harus mengklarifikasinya,” ujar Raffi pada sebuah video yang dibagikannya lewat Instagram, pada Kamis 31 Okbober 2019.


Baca Juga:


Raffi kemudian menambahkan, akan secepatnya mengunggah video klarifikasi tersebut dan meminta publik untuk menunggu hingga video itu dirilis.

Hingga saat ini pihak Raffi belum melaporkan kepada pihak berwajib terkait kasus penyebaran video syur yang dikata-katakan mirip dengan istrinya. Seakan tidak mau merusak momen liburannya dengan anak dan istri, Raffi bersama Nagita dan Rafathar saat ini sedang menikmati liburan mereka di Jawa Timur.

Sebelumnya juga telah diberitakan, video syur mirip Nagita Slavina beredar lewat akun media sosial WhatsApp. Video tak pantas itu diketahui oleh Raffi Ahmad mulai beredar sejak Rabu pagi pada 30 Oktober 2019.

Sempat tertimpa musibah yang sama, Gisella Anastasia pun menanggapi penyebaran video tersebut. Menurut mantan istri dari Gading Marten tersebut, ada kemungkinan jika dia dan Nagita menjadi korban dalam kejahatan yang berbau bisnis.

Baca Juga: Denny Cagur Terkejut Saat Grebek Kantor Raffi Ahmad, Ternyata!

“Memang ada bisnisnya kali ya. Coba nanti dicari tahu. Bukan ranah gue juga. Nanti kit lihat perkembangannya,” kata Gisel usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, pada Rabu 30 Oktober 2019.

“Saya tahu sekali gimana rasanya, apalagi teman sendiri. Pasti support apa pun lah secara mental,” tutur Gisel.

Trending