Media Sosial VAZnews.com

Sepak Bola

Pesan Bek Napoli, Kalidou Koulibaly Ke Pogba: Kita Akan Segera Bertemu

Kalidou Koulibaly mendapat perlakuan yang tidak patut dari suporter selama pertandingan Inter Milan vs Napoli berlangsung dalam lanjutan Liga Italia.

Diterbitkan

|

Photo: senegal7

VAZNEWS.COM – Pemain Bertahan Napoli, Kalidou Koulibaly memberi sinyal menuju Manchester United. Koulibaly berterima kasih atas dukungan Paul Pogba terkait rasisme yang ia terima sambil mengatakan kita akan bertemu satu sama lain.

Pesan Bek Napoli, Kalidou Koulibaly Ke Pogba: Kita Akan Segera Bertemu. Bintang Manchester United, Paul Pogba meberikan dukungan kepada bek Napoli atas penyalahgunaan rasial yang ia terima.

Kalidou Koulibaly mendapat perlakuan yang tidak patut dari suporter selama pertandingan Inter Milan vs Napoli berlangsung dalam lanjutan Liga Italia.

Melalui akun Instagramnya, Pogba mendukung bek Napoli itu dengan mengatakan perayaan akhir tahun adalah cara terindak untuk melupakannya dan katakan tidak untuk rasialisme ditahun 2019.


Baca Juga:


Inilah yang Pogba katakan tentang masalah ini: “Anak-anak yang baik hati, ini adalah cara yang sempurna untuk menyelesaikan tahun ini. Ditujukan secara khusus kepada Kalidou Koulibaly karena tahun 2019 harus mengatakan tidak pada rasisme” tulis bintang Prancis itu.

Koulibaly menjawab dukungan yang ia dapatkan dari Pogba. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dan memastikan mereka akan segera bertemu secepatnya.

“Terima kasih atas dukungan saudara, kita akan segera bertemu satu sama lain …” kata Kalidou Koulibaly.

Mungkinkah ini sebuah pesan pasar transfer? Ini masih harus dilihat karena Manchester United bisa saja memiliki minat pada Kouliably.

Comments

Trending

x