Terhubung Dengan Kami

Transfer

Langkah Neymar ke Barcelona, Messi: Tak Mudah Negosiasi Dengan PSG

Diterbitkan

|

Langkah Neymar ke Barcelona, Messi Tak Mudah Negosiasi Dengan PSG
Photo: © Disediakan oleh myjoyonline

VAZNEWS.COM – Barcelona belum berhasil memulangkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG). Messi merasa belum melihat upaya serius El Barca terhadap transfer Neymar. Meski demikian ia menyadari tak mudah melakukan negosiasi dengan PSG.


Langkah Neymar ke Barcelona, Messi: Tak Mudah Negosiasi Dengan PSG. Upaya Barcelona untuk menghadirkan kembali Neymar ke Camp Nou pada dipastikan gagal. Lionel Messi mengaku tidak tahu apakah Barcelona sudah mengerahkan segala kekuatannya untuk transfer itu.

Neymar sebenarnya memiliki pulang besar untuk kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Isu yang beredar, pemain asal Brasil itu disebut-sebut sudah tidak betah lagi di PSG.


Baca Juga:


Barcelona siap menampung kembali Neymar, namun sejumlah tawaran yang diajukan belum mampu meyakinkan pihak PSG. Pada akhirnya bursa transfer telah ditutup dan Neymar dipastikan tetap bertahan di Parc des Princes.

Ditanya terkait transfer Neymar, Messi mengaku tidak tahu apakah Barcelona sudah mengerahkan segala sumber daya klub demi mewujudkan transfer tersebut.

Langkah Neymar ke Barcelona

“Saya tidak tahu apakah Barca melakukan segala hal yang memungkinkan untuk kepulangannya (Neymar Jr). Tapi benar kalau negosiasi dengan PSG itu tidak mudah,” kata Messi kepada Sport.

Baca Juga: Ronaldo Bersinar di Kualifikasi Piala Eropa, Mourinho: Dia Pemain Top

Sejatinya Messi sangat menginginkan Neymar kembali ke Barcelona. Menurut messi, sosok Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Kehadiran Neymar di klub manapun akan menaikkan citra klub.

“Saya akan senang kalau Neymar kembali. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan di level citra dan sponsor, kami (Barcelona )akan melakukan sebuah lompatan yang akan memberi kami stabilitas.” sambung Messi.

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending