Media Sosial VAZnews.com

Smartphone

Lei Jun, CEO Xiaomi Menargetkan Posisi Pertama Dipasar Eropa

CEO Xiaomi, Lei Jun: Pasar Eropa adalah fokus utama kami untuk ekspansi internasional tahun ini. Kami bertujuan berada di posisi satu atau dua di pasar smartphone di beberapa negara Eropa, khususnya Spanyol.

Diterbitkan

|

Photo: reuter

VAZNEWS.COM – Seperti apa strategi Xiaomi yang menargetkan posisi satu penjualan smartphone di pasar Eropa. Berikut paparan dari CEO Xiaomi, vendor smartphone asal China, Lei Jun.


Lei Jun, CEO Xiaomi Menargetkan Posisi Pertama Dipasar Eropa. Tahun ini Xiaomi ingin memperkuat posisi mereka dibeberapa pasar Eropa terkhusus di Spanyol.

“Pasar Eropa adalah fokus utama kami untuk ekspansi internasional tahun ini. Kami bertujuan berada di posisi satu atau dua di pasar smartphone di beberapa negara Eropa, khususnya Spanyol,” kata CEO Xiaomi, Lei Jun.

Ada sekitar 80 negara dan kawasan yang akan dimasuki oleh vendor smartphone asal China itu. Lei berharap Ekpansi besar-besaran Xiaomi lancar dan terus berlanjut.


Baca Juga:


“Dalam dua tiga tahun terakhir, kami telah masuk sekitar 80 negara dan kawasan. Saya harap momentum ini berlanjut,” tutur Lei.

Tampaknya pasar Amerika Serikat kemungkinan belum akan dimasuki Xiaomi mengingat perang dagang antar China dan Amerika Serikat yang sedang memanas. Padahal negara itu termasuk dalam rencana Xiaomi.

Xiaomi juga mulai menggarap teknologi 5G di smartphone terbaru mereka. Lei meyakini teknologi 5G akan mengidupkan kembali pasar China secara menyeluruh. CEO Xiaomi Menargetkan pasar china yang saat ini sedang lesu.

“Di China, penetrasi smartphone sangat tinggi. Tapi kita sedang menyongsong 5G. Saya yakin ketika ponsel 5G mulai populer, permintaan di China secara keseluruhan akan pulih,” kata Lei.

Comments

Trending