Media Sosial VAZnews.com

Sepak Bola

Lionel Messi Putuskan Bertahan, Ini Respons Barcelona

Diterbitkan

|

Lionel Messi Putuskan Bertahan, Ini Respons Barcelona

VAZNEWS.COM – Lionel Messi memutuskan untuk bertahan di Barcelona. Keputusan pemain asal Argentina itu bertahan di Camp Nou setidaknya hingga kontraknya berakhir 30 Juni 2021.


[the_ad id=”5067″]

Lionel Messi Putuskan Bertahan, Ini Respons Barcelona. Merespons keputusan Messi, Barcelona langsung memberikan apresiasi. Menariknya, klub asal Catalan tersebut mengambil kutipan pernyataan La Pulga saat diwawancara oleh Goal Internasional.

”Saya akan memberikan segalanya. Cinta saya untuk Barcelona takkan pernah berubah,” demikian ucapan Messi dalam wawancara eksklusif, yang dikutip Barcelona.

Ada alasan cukup besar yang akhirnya membikin Messi bertahan di Barcelona. Satu yang pasti adalah manajemen klub mematok harga yang amat tinggi untuk klausul pelepasan Messi: 700 juta euro atau setara Rp12,2 triliun.


Baca Juga:


Bagi klub-klub yang ingin mendatangkan Messi jelas itu adalah harga yang fantastis. Terlebih aturan perekrutan pemain juga diatur dalam aturan Financial Fair Play.

Sebenarnya, Messi bisa saja hengkang secara gratis pada musim panas 2020— sesuai klausul nomor 24 yang ada dikontrak sang pemain. Namun, manajemen Barcelona ogah mengaktifkan klausul tersebut.

[the_ad id=”1229″]

Baca Juga: Messi Bantah Ingin Pergi Karena Barcelona Kalah Telak dari Bayern

Manajemen Barcelona menyatakan, klausul yang mengatakan Messi dapat hengkang secara gratis sudah tak relevan. Sebab, pada musim panas 2020 sudah kedaluwarsa sejak 10 Juni 2020.


Source: Kumparan

Comments

Trending