Terhubung Dengan Kami

Entertainment

Lucinta Keguguran, Netizen Sebut Kelewatan Banget Halunya

Diterbitkan

|

Lucinta Keguguran, Netizen Sebut Kelewatan Banget Halunya
Photo: © Disediakan oleh Kanal247

VAZNEWS.COM – Neter Netizen sebut lucinta luna terlalu berhalusinasi bahwa dirinya seperti perempuan normal pada umumnya.


Lucinta Keguguran, Netizen Sebut Kelewatan Banget Halunya. Kepercayaan diri Lucinta Luna begitu tinggi. Hingga tak henti-hentinya ia mengaku perempuan tulen meski bukti-bukti memang menunjukkan ia adalah seorang transgender. Melalui proses sidang hingga dirinya mendapatkan KTP dengan nama Putri Ayluna.

Kabar terkini dari Lucinta Luna yang tengah berlibur ke luar negeri di Afrika. Ia memposting liburannya sedang berada di Gurun Sahara. Dan Lucinta pun mengaku baru saja keguguran lagi.

“Jangan diliat buat yang gak kuat … Seketika ituh Ratu salomeh keguguran lagi … maafkan Ratumu yah netizen salomeh,” tulis Lucinta Luna di akun Instagram miliknya.


Baca Juga :


Netizen yang tak percaya Lucinta adalah perempuan tulen dengan artis sensasional tersebut. Serentak nyiyiran Netizen pun mengucapkan komentar-komentarnya di akun Instagram mereka.

“Halu banget sih,” tulis komentar di akun Instagram milik ririnherfitasa*i.

“Yg tabah ya ba semoga jangan dengerin netizen,sabar dan kuat selalu cowok kan harus kuat”. Komen akun yt_gaming_misk*n yang bermaksud sindiran terhadap Lucinta.

“Paan si kak, bilang aja kagak bunting,” tulis akun @trianardml_.

“Halu tingkat kecamatan,” komentar akun @naiiastutii.

“Halunya kebangetan, awas kesedot pasir hisap,” tulis komentar lainnya.

Netter Netizen semakin banyak berkomentar di laman medsos Lucinta Luna karena video yang diunggah sang pedangdut sensasional tersebut.

Baca Juga: Nora Alexandra, Tak Terima Di Anggap Pansos Mau Jadi Calon Istri Jerinx


Dalam video yang di unggahnya, Lucinta terlihat sedang menari-nari hingga jungkir balik di padang pasir. Ribuan warganet pun mengatakan tingkah Lucinta tidak seperti perempuan namun seperti laki-laki.

“Tingkah nya kaya laki bener,” komentar akun Instagram milik kaa_i*kaa.

“fix dia lalaki wkwkk,” pungkas akun bd.ay*n.

Trending