Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

Lucinta Luna Menikah, Nikita Mirzani: ‘Nikahnya di Alam Gaib’

Nikita Mirzani: Lucinta Luna itu nikahnya di alam gaib say, gimana bisa datang?

Diterbitkan

|

Lucinta Luna Menikah, Nikita Mirzani: 'Nikahnya di Alam Gaib'

VAZNEWS.COM – Artis peran Nikita Mirzani tanggapi kabar Lucinta Luna Menikah. Nikita menyebut Lucinta nikahnya di alam gaib.


Lucinta Luna Menikah, Nikita Mirzani: ‘Nikahnya di Alam Gaib’. Lucinta Luna diketahui sempat pernah bersiteru dengan Nikita Mirzani. Waktu itu Nikita mempermasalahkan Status Lucinta yang dianggapnya sebagai transgender.

Perdebatan terkait transgender Lucinta sempat mereda dan diketahui hubungan Nikita Mirzani dan Lucinta Luna telah membaik.

Bahkan saat itu keduanya sempat dipertemukan. Pada momen itu Lucinta meminta maaf karena dirinya mengaku dulu diseting oleh manager lama untuk menciptakan sensasi di publik.


BacaJuga:


Nama Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Ia mengaku telah melangsungkan pernikahan dengan seorang pria yang diduga berasal dari Filipina yang sering dipanggilnya dengan sebutan ‘bee’ itu.

Lantas hal ini membuat netizen Indonesia heboh. Tidak sedikit yang meragukan informasi itu sebagai setingan dan berita hoax. Tidak sampai disitu, salah seorang warganet juga mempertanyakan prihal pernikahan Lucinta kepada Nikita Mirzani.

Saat sedang live, Nikita ditanya oleh beberapa netizen, apakah ia diundang diacara nikahan Lucinta luna tersebut. “Kak Niki, Lucinta Luna kewong, kak Niki diundang gak?” tanya seorang netizen berkomentar.

Merespon pertanyaan tersebut, Nikita malah memberikan jawaban yang mengejutkan. Beberapa netizen bahkan kembali bertanya mengapa Niki tidak diundang di nikahan Lucinta.

Nikita kembali menegaskan dengan mengatakan “Lucinta Luna itu nikahnya di alam gaib say, gimana bisa datang?” katanya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Alhamdulillah sah 💎💍 … 🤵🏻❤️👰🏻 #lucintabigham2019 #wedding #alhamdulillahsah

Sebuah kiriman dibagikan oleh LUCINTA LUNA (@lucintaluna) pada

Dilain kesempatan, Lucinta Luna bahkan mengaku saat live dan berkoar-koar jika malam pertama 10 ronde dan malam berikutnya 2 ronde. Netizen malah jadi semakin ragu. hehe… Saya juga ngakak nih nulisnya.

Comments

Trending

x