Terhubung Dengan Kami

Entertainment

Ditanya Mana Buku Nikahnya, Lucinta Luna: ‘sok silahkan dm emakku’

Lucinta lagi bahagia sama suami. Jadi, tolong jangan diganggu. Banyak yang DM Lucinta minta buku nikah, sok silahkan dm emakku dia yang pegang kok.

Diterbitkan

|

VAZNEWS.COM – Penyanyi dangdut kontroversial, Lucinta Luna mengaku telah menikah. Melalui akun Instagram miliknya ia mengunggah foto dirinya dan pasangannya duduk di atas pelaminan.


Ditanya Mana Buku Nikahnya, Lucinta Luna: ‘sok silahkan dm emakku’. Penyanyi kontroversial yang diterpa isu transgender tersebut mengklaim bahwa dirinya sudah menikah.

Lucinta membagi beberapa foto yang memperlihatkan dirinya berbalut pakaian pengantin.  Tak sendiri, dalam foto terlihat ia pun memamerkan sosok pria tampan yang kini dia sebut sebagai suaminya.

Mulai dari foto persiapan di hari pernikahan sampai keduanya menyatakan sah pun ditampilkan oleh Lucinta Luna. Berikut beberapa foto pernikahan yang diunggah Lucinta di akun Instagram miliknya.

Baca Juga:


 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Alhamdulillah 👰🏻🤵🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh LUCINTA LUNA (@lucintaluna) pada

Lewat sebuah video Insta Stories, Lucinta Luna penuh dengan percaya diri mempertontonkan kemesraannya dengan pria yang diakui sebagia suaminya itu.

Lucinta tampak duduk bersanding di sebuah sofa dengan pasangan prianya itu. Seakan mengisyaratkan pernikahan mereka telah berlangsung, Lucinta dan pria tersebut pun kompak mengucapkan rasa syukur mereka.

“Alhamdulillah sah,” ujar Lucinta, kompak dengan pria tersebut.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Many people spend more time in planning the wedding. than they do in planning the marriage 🤵🏻❤️👰🏻💍

Sebuah kiriman dibagikan oleh LUCINTA LUNA (@lucintaluna) pada

Walau begitu, netizen tidak serta-merta percaya dengan apa yang di klaim Lucinta. Warganet meminta pelantun lagu Bobo Dimana itu untuk menunjukkan buku nikahnya sebagai bukti yang otentik. Pria yang diakui Lucinta sebagai suaminya itu diduga adalah seorang warga negara Filipina.

Menanggapi desakan netizen, Lucinta langsung merespon dengan unggahan sebuah pernyataan di Insta Storiesnya. Pedanfgdut yang diisukan bernama asli Fattah itu justru menyuruh netizen untuk menanyakan langsung pada manajernya.

“Lucinta lagi bahagia sama suami. Jadi, tolong jangan diganggu,” tulis Lucinta di akun di Insta Stories miliknya.

“Banyak yang DM Lucinta minta buku nikah, sok silahkan dm emakku dia yang pegang kok @isazega,” seru Lucinta.

Trending