Media Sosial VAZnews.com

Sepak Bola

Mario Mandzukic Siap Perpanjang Kontrak Di Juventus

Diterbitkan

|

Photo: Euro Football Rumours

VAZNEWS.COM – Mario Mandzukic dikabarkan siap memperbarui kontraknya dengan Juventus. Menurut La Stampa, striker Kroasia itu akan menyatakan kesediaannya untuk memperpanjang kontraknya dengan Bianconeri.


Mario Mandzukic Siap Perpanjang Kontrak Di Juventus. Juve dilaporkan semakin dekat untuk memperbarui kontrak bomber andalannya, Mario Mandzukic, hingga 30 Juni 2022. Kontrak Mandzukic saat ini akan berakhir pada tahun 2020.

Menurut surat kabar La Stampa, Mandzukic kemungkinan akan memperbarui sebelum laga melawan Atletico Madrid di Liga Champions, dengan leg pertama dimainkan pada 20 Februari. Juventus dilaporkan tinggal sedikit lagi mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Mario Mandzukic.

Sebelumnya dari Corriere dello Sport melaporkanMandzukic disebut telah meyakinkan diri untuk mengakhiri kariernya bersama Si Nyonya Tua. Satu hal yang sejatinya tak direncanakan pemain 32 tahun tersebut.

 


Baca Juga:


Mandzukic bergabung pada musim panas 2015 dari Atletico Madrid seharga €21 juta, Super Mario selalu jadi pilihan utama Juve dan menjadi salah satu pemain yang paling dicintai Juventini sampai detik ini.

Pada kampanye 2018/19 ini, Mandzukic sukses menorehkan sembilan gol dan empat assist dari 21 penampilannya di semua ajang. Secara mengejutkan, dia juga mampu klop dengan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Juve pun makin yakin untuk memperpanjang kontrak Mandzukic. Tak main-main, selain mengikatnya hingga tiga tahun ke depan, legenda sepakbola Kroasia itu bakal jadi pemain dengan bayaran termahal ketiga di klub.

Trending