Terhubung Dengan Kami

Entertainment

Mantab Pakai Hijab, Donita: Aneh Karena Enggak Terbiasa

Diterbitkan

|

Donita memutuskan berhijab (Foto: Instagram)

VAZNEWS.COM – Artis peran, Donita akhirnya memutuskan untuk mengenakan hijab dalam kegiatan sehari-harinya. Hai itu ia lakukan tepat di bulan suci ramadan kali ini.


Donita Mantab Pakai Hijab. Istri dari Adi Nugroho, Donita akhirnya memutuskan untuk berhijab di Ramadan tahun ini. Ia mengaku masih merasa aneh ketika awal-awal memakai hijab. Hal itu menjadi salah satu momen yang cukup berat bagi Donita karena masih merasa janggal.

“Pertama pasti aneh lah (mengenakan Hijab), karena enggak terbiasa,” aku Donita di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Donita juga bercerita ketika di awal ia masih bingung untuk mencari pilihan busana yang cocok dan praktis untuk dikenakan. Dirinya bingung memilah-milah busana yang cocok dan gampang untuk dipakai.

“Belum lagi kayak nyoba-nyoba yang pas sama kita gimana yang gampang,” kata Donita.

Baca Juga: Merry Mengaku Pernah Dibelikan Mobil Sebelum Raffi Ahmad Menikah

Kini Donita tengah menikmati proses berhijabnya meskipun masih belum terbiasa. Perubahan Donita itu membuatnya mendapatkan banyak dikungan dan pujian salah satunya dari anak pertamanya, Svarga.

Donita bercerita kalau sang anak turut senang dengan perubahannya. “Happy sih dia (Svarga), cantik katanya,” pungkas istri dari Adi Nugroho itu.

Tak ketinggalan, sang suami, Adi Nugroho juga turut memberikan pujian kepada Donita. Presenter yang kini berusia 40 tahun itu mengungkapkan rasa bahagianya melalui media sosial di akun Instagramnya.

Mantab Pakai Hijab, Donita: Pertama pasti aneh lah, karena

Istri Adi Nugroho, Donita Mantab Pakai Hijab [Foto: Instagram Donita]

Neng, abang tambah (…….) deh sama eneng @donitabhubiy. Alhamdulillah tambah cantik di mata abang … cikiciuw Isi titik titik nya yang pas apa ya,” tulis Nugroho di akun Instagram miliknya, Kamis (16/5/2019).

Dalam foto terlihat Donita yang cantik dengan hijabnya dan Adi Nugroho berdiri di samping Donita yang menatap wajah sang istri dengan rasa penuh cinta.

Trending