Media Sosial VAZnews.com

Transfer

Marcelo Dalam Radar Juventus Saat Madrid Berikan Sinyal

Sebuah laporan dari Calciomercato memahami bahwa Real Madrid kesal dengan rumor yang terus-menerus menghubungkan Juve dengan kepindahan pemain bertahan andalan mereka.

Diterbitkan

|

Marcelo dan Ronaldo. (foto/Goal)

VAZNEWS.COM – Berita Transfer Juventus – Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah memberi sinyal kuat untuk Juve. Jika Juve mampu memenuhi persyaratannya, Madrid siap melepas Marcelo pada bursa transfer musim panas mendatang.


Marcelo Dalam Radar Juventus Saat Madrid Berikan Sinyal. Marcelo memiliki hubungan baik dengan Cristiano Ronaldo, yang meninggalkan Los Blancos musim panas lalu. Ronaldo memilih untuk bergabung dengan bianconeri dengan nilai transfer 100 juta euro.

Bek kiri asal Brasil itu juga juga memiliki hubungan baik dengan Jorge Mendes. Sementara sebuah laporan dari Calciomercato memahami bahwa Real Madrid kesal dengan rumor yang terus-menerus menghubungkan Juve dengan kepindahan pemain bertahan andalan mereka.

Hal itu membuat pihak Real Madrid ingin melakukan kemungkinan kesepakatan di musim panas mendatang untuk transfer Marcelo ke Juventus.


Baca Juga:


Florentino Perez sebelumnya telah memberi tahu Juve bahwa Marcelo tidak akan dijual pada bulan Januari kemarin dan satu-satunya peluang Juventus merekrut pemain ini adalah di musim panas mendatang.

Juve memang akan bergerak di musim panas, karena mereka tertarik pada Marcelo. Besar kemungkinan kesepakatan itu bisa menelan biaya sekitar 50 hingga 60 juta euro.

Adalah pekerjaan besar Juventus untuk meyakinkan Florentino Perez, tetapi Sinyonya Tua sudah mempelajari kemungkinan kemungkinan menyelesaikan kesepakatan tersebut.

Trending

x