Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

Maria Ozawa Menjadi Pengusaha di Filipina

Diterbitkan

|

Maria Ozawa Menjadi Pengusaha di Filipina
photo disediakan oleh: batamnews

VAZNEWS.COMSebelum akhirnya menetap di Filipina, Maria Ozawa merupakan artis film dewasa Jepang yang tenar pada rentang tahun 2000-an.


[the_ad id=”1235″]

Maria Ozawa Menjadi Pengusaha di Filipina. Nama Maria Ozawa atau sudah tak asing lagi di telinga. Perempuan yang akrab dipanggil Miyabi tersebut sudah bergelut sebagai bintang film dewasa sejak tahun 2005. Namun ia akhirnya memutuskan untuk keluar dari dunia perfilman tersebut dan memilih menetap di Filipina sejak tahun 2015.

Miyabi kelihatannya menyukai negara Filipina hingga memutuskan untuk tinggal dan menetap di sana. Selain itu ia juga mempelajari bahasa Tagalog. Bahasa tersebut ia pelajari untuk mempermudah proses adaptasi dalam menjalani kehidupannya.

Menurut ASEAN Filipina adalah negara penghasil padi terbaik. Sehingga tak heran Negara ini dijuluki Negeri Lumbuung Padi. Untuk bertahan hidup di Filipina ia pun mencoba peruntungan sebagai pengusaha. Bersama dengan rekan-rekannya, ia membuka sebuah bar bernama Single Bar di Hotel Remington, Filipina.


Baca Juga :


Single Bar diperuntukkan khusus untuk pria dewasa yang sengaja mencari kesenangan usai bekerja keras seharian. Di Single Bar tersebut, para tamu diharapkan bisa bersantai dan rileks usai bekerja seharian. Tak hanya itu, para pengunjung juga akan ditemani oleh wanita cantik dengan durasi waktu yang sudah ditentukan.

Selain menjadi pengusaha Bar, Miyabi juga  berhasil berperan di dunia akting. Akan tetapi bukan akting dalam film dewasa, yaitu akting dalam film layar lebar. Deretan film Filipina yang telah ia bintangi antara lain adalah Nilalang, Yam Concepcion, dan Meg Imperial.

Perempuan dari keturunan Jepang-Kanada-Perancis ini seakan benar-benar ingin menghilangkan kehidupannya sebagai bintang film dewasa. Ia mencoba menjalani hidup layaknya masyarakat pada umumnya. Termasuk dengan mencoba menjalin hubungan dengan seorang pria tampan, Jose Sarasola sejak tahun 2017 silam.

[the_ad id=”1235″]

Jose adalah seorang juru masak terkenal asal Filipina. Jose Sarasola adalah keturunan campuran Filipina-Spanyol-Thailand. Ia juga pernah menggeluti profesi lain diantaranya menjadi seorang bartender, model dan juga aktor.

Kisah cinta keduanya bermula saat perkenalan melalui teman mereka masing-masing. Miyabi pun langsung jatuh hati dengan Jose saat melihatnya. Keduanya pun mulai sering berkomunikasi dan akhirnya menjalin hubungan dekat hingga saat ini.

 

Comments

Trending