Terhubung Dengan Kami

Entertainment

Ma’ruf Amin Manfaatkan Raffi Ahmad Demi Mendulang Suara Milenial

Ini bicara hati, hati nurani. Saya melihat sosok Abah ini langsung ada chemistry pertama kali dengan Abah. Beliau menganyomi, Kata Raffi.

Diterbitkan

|

Photo: Tribunnews

VAZNEWS.COM – Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin mengatakan akan terus mengajak Raffi Ahmad dalam kampanyenya sampai menang.


Ma’ruf Amin Manfaatkan Raffi Ahmad Demi Mendulang Suara Milenial. Dalam jagat hiburan tanah air, siapa yang tidak kenal dengan Raffi Ahmad. Kepopuleran Raffi juga tak dapat terbantahkan di media sosial semisal Instagram dan Youtube.

Presenter kondang asal Bandung itu belakangan diketahui mengikuti sejumlah kegiatan kampanye terbuka Pilpres 2019. Raffi ikut mengkampanyekan pasangan nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin.

Raffi Ahmad mulai terlihat ikut dalam kegiatan kampanye ketika terlihat datang dalam acara Santri Fest yang dihadiri Ma’ruf Amin di Serang.


Baca Juga:


Ma’ruf Amin sepertinya paham betul potensi ketenaran Raffi Ahmad di kalangan milenial. Ia mengutarakan niatnya untuk terus mengajak Raffi ikut berkampanye demi untuk mendulang suara lebih banyak di basis pemilih milenial.

Dikutip dari laman viva.co.id, cawapres nomor urut 01 itu mengatakan, “Iya Iya, (Raffi Ahmad) akan diajak terus sampai menang.” ujar Ma’ruf saat ditemui dalam kegiatannya di Serang, Banten, Minggu (24/03/2019).

Ma’ruf berharap dukungan yang diberikan Raffi Ahmad bisa mengajak kalangan milenial untuk menentukan pilihannya pada 17 April mendatang. Ia mengharapkan kaum milenial menaruh dukung ke pasangan petahana.

Di Instangram, Raffi memiliki 29 Juta pengikut. Jumlah pengikut yang sangat besar dan media Instagram mungkin dapat menjadi cara yang efektif untuk mengkampanyekan Jokowi-Ma’ruf.

“Nanti Raffi mengajak milenial menyampaikan isi-isi pertemuan kita,” ungkap Ma’ruf.


Baca Juga:


Photo: antarafoto.com

Diketahui, sebelumnya dalam acara Santri Fest, suami dari Nagita Slavina itu mengajak seluruh para penggemarnya di media sosial untuk membentuk tim pemenangan Jokowi – Ma’ruf di Pilpres 2019. Raffi juga sempat membuat vlog dengan Ma’ruf meskipun hanya bercerita tentang keluarga dan wawasan kebangsaan.

Raffi Ahmad Beralih Dukungan Dari Prabowo ke Jokowi

Raffi Ahmad secara terang-terangan menyatakan sikap politiknya untuk mendukung Jokowi kembali terpilih kembali menjadi Presiden. Raffi menghimbau kepada seluruh fansnya untuk memilih Jokowi-Ma’ruf.

“Pokoknya semau fansnya Raffi Nagita Rafathar 29 juta follower instagram dan Youtube semuanya mendukung Bakapk Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Terimakasih atas nasihat dan Pembelajaran ilmu yang bermanfaat untuk dunia dan akhirat ❤️🙏

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

“Ini bicara hati, hati nurani. Saya melihat sosok Abah ini langsung ada chemistry pertama kali dengan Abah. Beliau menganyomi,” Kata Raffi.

Ma’ruf Amin Manfaatkan Raffi Ahmad Demi Mendulang Suara Milenial. Padahal pada pemilihan presiden 2014 lalu, Raffi Ahmad membuat statement dimana dirinya mendukung pasangan Prabowo-Hatta.

“Kalau Mas Dhani bilang Prabowo-Hatta sudah pernah ke rumahnya, tapi alhamdulillah beliau belum pernah ke rumah saya. Tapi setulus hati nurani saya dukung beliau (Prabowo).” ujar Raffi Ahmad seperti yang diberitakan dari laman liputan6.com.

Trending