Media Sosial VAZnews.com

Daerah

Masuk Bursa Calon Walkot Medan, Ini Kata Bobby Menantu Jokowi

Diterbitkan

|

Masuk Bursa Calon Walkot Medan, Ini Kata Bobby Menantu Jokowi
Photo: © Disediakan oleh tribunnews

VAZNEWS.COM – Nama Bobby Nasution, menantu Presiden Republik Indoneisa, Joko Widodo, masuk dalam bursa calon Walikota Medan. Bobby mengucap terima kasih kepada masyarakat yang memintanya untuk maju.


[the_ad id=”1500″]

Masuk Bursa Calon Walkot Medan, Ini Kata Bobby Menantu Jokowi. Pemilihan Walikota Medan sedianya akan digelar tahun depan. Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution mengaku belum membicarakan dan memutuskan apakah ia akan maju sebagai calon Walikota Medan.

“Belum ada dibahas, belum ada dibicarakan ini belum. Dari keluarga belum ada ngomongin itu (cawalkot),” ujar Bobby usai syukuran keluarga atas terpilihnya Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019/2024 di Medan, Sumatera Utara, Minggu (28/7/2019).


Baca Juga:


Bobby menegaskan ia akan membahas soal dukungan dirinya untuk maju sebagai calon walikota Medan dengan keluarganya.

“Tapi pasti kita sama keluarga akan bicarakan dan diskusi dulu. Terima kasih kalau ada masyarakat minta, kita ucapkan terima kasih atas kepercayaannya,” ujar Bobby.

Selain Bobby, nama lain yang juga digadang-gadang ikut dalam Pilkada Kota Medan adalah Ketua Komisi D DPRD Sumut, Sutrisno Pangaribuan.

Baca Juga: Dahnil Jadi Jubir Prabowo, Netizen Ucap ‘Innalillahi’

[the_ad id=”1235″]

Saat ditanya perihal nama Bobby yang masuk dalam bursa calon Walkot Medan, Sutrisno pun sempat memuji sosok Bobby yang merupakan menantu dari Presiden RI, Jokowi .

“Bobby adalah sosok anak muda yang mampu memberi harapan baru bagi Kota Medan,” katanya.


Source: Artikel asli

Comments

Trending