Media Sosial VAZnews

Politik

Megawati: Apa Sumbangsih Milenial Untuk Negara? Masa Hanya Demo?

Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDI-P  menanyakan sumbangsih generasi milenial saat ini yang menurutnya hanya bisa berdemonstrasi, salah satunya demonstrasi menolak Omnibus Law Undang-undang (UU) Cipta Kerja.

Diterbitkan

|

Megawati Apa Sumbangsih Milenial Untuk Negara Masa Hanya Demo
Megawati: Apa Sumbangsih Milenial Untuk Negara? Masa Hanya Demo? (foto: tubasmedia)

VAZNEWS.COM – Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDI-P menanyakan sumbangsih generasi milenial saat ini yang menurutnya hanya bisa berdemonstrasi, salah satunya demonstrasi menolak Omnibus Law Undang-undang (UU) Cipta Kerja dalam beberapa hari terakhir.


Megawati: Apa Sumbangsih Milenial Untuk Negara? Masa Hanya Demo? Menurutnya, sumbangsih generasi milenial terhadap Bangsa Indonesia belum terlihat selain melakukan demonstrasi tersebut. Dan ia juga mengatakan bahwa anak muda jangan dimanjakan.

“Anak muda kita jangan dimanja, dibilang generasi kita adalah generasi milenial. Saya mau tanya hari ini apa sumbangsihnya generasi milenial yang sudah tahu teknologi membuat kita sudah viral tanpa

harus bertatap langsung?” kata Megawati dalam acara peresmian kantor PDI-P secara daring, pada Rabu (28/10/2020).


Baca Juga:


“Apa sumbangsih kalian terhadap bangsa dan negara ini? Masa hanya demo saja,” tutur Megawati.

Megawati pun menyayangkan adanya aksi  demonstrasi yang berlangsung beberapa hari terakhir karena terjadi pengrusakan berbagai fasilitas publik seperti halte transjakarta dan moda raya terpadu (MRT).

Ia menilai, tak ada satu alasan yang membenarkan demontrasi boleh disertai aksi vandalisme seperti pengrusakan fasilitas publik. Ia juga meminta masyarakat yang berdemonstrasi mengikuti aturan sehingga tak merusak fasilitas publik.

Baca Juga: PDIP: Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Banyak Kemajuan, Ada Elite Yang Iri

“Ada aturannya bahwa boleh untuk merusak? Endak ada. Saya yakin. Kalau ada orang bilang ada mana sini. Kasih tahu saya,” ujar Megawati.

“Saya bilang pada mereka yang mau demo-demo. Ngapain sih kamu demo-demo. Kalau enggak cocok pergi ke DPR. Di sana ada yang namanya rapat dengar pendapat itu terbuka bagi aspirasi kalian,”pungkas Presiden kelima RI tersebut.

Comments

Trending