Terhubung dengan Kami

Entertainment

Mendapat Musibah Pasca Pernikahan, Rina Nose Tampak Sedih

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Matamata

VAZNEWS.COM Pernikahan Rina Nose dan Josscy Aartsen tak henti-henti mendapat cobaan, mulai dari hujatan warganet hingga kehilangan dokumen-dokumen penting


Mendapat Musibah Pasca Pernikahan, Rina Nose Tampak Sedih. Mendapat musibah pasca pernikahan, Rina dan Josscy tampaknya harus banyak mengelus dada. Pasalnya, setelah pernikahan keduanya kerap mendapat hujatan para netizen, kini mereka kehilangan dokumen-dokumen penting.

Baru seminggu menikah, Rina dan Josscy harus alami musibah saat mereka sedang menikmati bulan madu di luar negeri. Tas milik suami Rina, Josscy Aartsen diambil oleh seseorang di dalam kereta.

Rina dan Josscy saat ini sedang berada di Brazil dalam mengurus surat-surat mereka yang hilang dan juga melapor ke Kedubes Republik Indonesia. “Paspor dan dokumen kami hilang,” kata Rina dalam unggahan Instastorynya pada Senin 28 Oktober 2019.


Baca Juga:


Rina terlihat sangat sedih, Josscy yang berada di samping Rina hanya bisa berkata, “kasihan.”

Ternyata tidak hanya dokumen pasangan suami istri ini yang hilang, melainkan barang lainnya seperti macbook di dalam tas. Hal tersebut semakin menambah kesedihan Rina dan Josscy, sebab alat tersebut biasa digunakan mereka untuk membuat sebuah konten di YouTube.

Pengakuan Rina Nose, selama dirinya melakukan travelling ini menjadi musibah pertama yang mereka alami. Josscy sang suami Rina juga mengatakan jika dirinya tidak pernah mengalami kejadian tak menyenangkan tersebut.

“Aku bertahun-tahun baru kali ini mengalami kejadian tidak enak. Ini bisa saja terjadi sama siapapun. Waspada ya teman-teman,” ungkap Rina.

Namun sayang dalam cerita Rina, ia tak menceritakan secara detail bagaimana maling itu mengambil tas milik suaminya Josscy. Namun dikatakan oleh Rina, oknum tersebut lihai dalam mencuri barang.

Baca Juga: Pernikahan Rina Nose Digelar Di Belanda, Pemberkatan Apa Ijab Kabul?

“Malingnya pinter, oke aku akuin malingnya pinter banget,” ujar Rina sembari tersenyum.

Hingga saat ini baik Rina maupun Josscy belum mengupdate perkembangan dari kasus pencurian yang dialami mereka.

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending