Terhubung dengan Kami

Liga Champions

Menjamu Manchester United, Ter Stegen: Barcelona Harus Waspada

Diterbitkan

|

VAZNEWS.COM – Penjaga gawang utama Barcelona, Marc-Andre ter Stegen menilai Manchester United memiliki pemain yang sangat cepat. Marc berharap timnya tetap waspada dengan serangan cepat MU.


Menjamu Manchester United, Ter Stegen: Barcelona Harus Waspada. Barcelona dan Manchester United akan kembali berhadapan di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Lionel Messi dkk diuntungkan karena memiliki keunggulan 1-0 berkat kemenangan di leg pertama.

Namun hal ini tak membuat kiper Blaugrana itu jumawa. Ter Stegen tetap memberi rasa hormat untuk MU yang ia nilai sempat menyulitkan Barcelona di leg pertama ketika kedua tim harus bentrok di markas lawan, Old Trafford.

Kini giliran Barcelona yang menjadi tuan rumah dan akan menjamu Manchester United di Camp Nou pada Rabu 17 April 2019 dini hari WIB.

Meski mengantongi keunggul 1-0 di leg pertama, namun posisi Barcelona tetap belum sepenuhnya aman. Ter Stegen meyakini leg kedua bakal menjadi salah satu laga yang menyulitkan bagi timnya. Kiper berpaspor Belanda itu meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai pergerakan cepat Manchester Merah.

Baca Juga: Agen Pastikan De Jong Siap Tempur, Ancaman Serius Untuk Juve

Menurut Ter Stegen, Barcelona harus mampu mendominasi permainan. Ia meminta para pemain bertahan Barca harus bermain dengan baik seperti ketika menghadapi Man Unidet di leg pertama.

Photo: Tribunnews

“Mereka memiliki pemain yang sangat cepat dan kami harus waspada. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit seperti yang kita lihat di leg pertama. Mereka membuat hidup kami sulit. Kami ingin keluar dan mendominasi permainan seperti biasa”.

“Tetapi ketika kami harus bertahan, kami harus melakukannya seperti yang kami lakukan di sana (Old Trafford)” ujar Ter Stegen, seperti yang dikutip okezone dari situs resmi UEFA, Selasa 16 April 2019.

Marc-Andre ter Stegen juga berharap Barcelona mampu memenagkan laga dengan mudah. Ia tidak menginginkan laga yang sesulit sebelumnya seperti di leg pertama. Dengan dukungan para penggemar, Marc yakin Barcelona dapat mengalahkan Manchester United.

“Kita seharusnya tidak membuang waktu terlalu banyak berbicara tentang apa yang terjadi pada laga sebelumnya. Itu pertandingan yang sulit. Kami tidak ingin itu terjadi lagi. Kami berharap dengan dukungan para fans di belakang kami bahwa kami dapat mengalahkan mereka,” katanya.

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending