Media Sosial VAZnews.com

Politik

Menu Makanan Khusus Megawati untuk Prabowo

Diterbitkan

|

Menu Makanan Khusus Megawati untuk Prabowo
Photo: © Disediakan oleh Liputan6

VAZNEWS.COM – Kediaman Ketum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, ramai dengan wartawan. Megawati dikunjungi Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.


[the_ad id=”1235″]

Menu Makanan Khusus Megawati untuk Prabowo. Menurut Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Megawati membuat sejumlah persiapan khusus untuk menyambut Prabowo dalam rangka kekeluargaan dan semangat persaudaraan.

Persiapan pertama, Megawati melakukan komunikasi terlebih dahulu rencana pertemuan dengan Presiden Jokowi. “Itulah fatsun yang kami pegang,” ujar Hasto Kristiyanto.

Menurut Hasto, menu makanan khusus Megawati untuk Prabowo, persiapan dilakukan secara khusus oleh Megawati. Mantan Presiden RI itu langsung memilih semua bahan untuk masakan. Hasto mengaku melihat sendiri Megawati memilah-milah bawang putih untuk masakannya.


Baca Juga:


Hasto juga menjelaskan, momen makan siang bersama sengaja dipilih agar pembicaraan keduanya lebih ringan dalam membahas bangsa dan negara. Hal itu sejalan dengan ideologi bangsa, Pancasila, yang intisarinya gotong royong.

“Diperlukan upaya bersama-sama, apa pun pilihan politiknya, untuk membangun negeri ini agar demokrasi semakin mampuh membawa kesejahteraan keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Hasto Kristiyanto.

Baca Juga: Minta Jokowi Stop Impor Garam, Luhut Menyontek Rizal Ramli

[the_ad id=”1235″]

Dilanjutkan Hasto, terakhir Megawati bertemu dengan Prabowo saat keduanya menonton final cabang olahraga di Asian Games. Kala saat itu, Jokowi menyusul untuk bergabung.

Maka sebenarnya sudah cukup lama Megawati dan Prabowo belum bersua. “Sebenarnya Pak Prabowo sudah kangen dengan masakan Ibu Mega,” imbuh Hasto.


Source: Artikel asli

Trending