Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

Merry Mengaku Pernah Dibelikan Mobil Sebelum Raffi Ahmad Menikah

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh liputan6 (Adrian Putra/bintang.com)

VAZNEWS.COM – Asisten utama presenter Raffi Ahmad, Merry mengaku pernah diberi mobil oleh Bossnya itu, bahkan sebelum Raffi menikah dengan Nagita Slavina.


Merry Mengaku Pernah Dibelikan Mobil Sebelum Raffi Ahmad Menikah. Kebiasaan Raffi Ahmad berbagi dengan para karyawannya ternyata sudah menjadi kebiasaan sejak lama. Diketahui, Raffi juga sempat membelikan sang asisten sebuah mobil untuk keperluan pribadi.

[the_ad id=”1231″]“Saya pernah dikasih mobil. Itu pun dari sebelum bos Raffi nikah (dengan Nagita),” ungkap Merry ketika berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Merry bukanah satu-satunya yang dipekerjakan Raffi Ahmad. Ada banyak orang-orang yang bekerja dengan Raffi dan mereka juga kecipratan kemewahannya. Bahkan beberapa karyawan Raffi Ahmad juga mendapat perlakuan serupa meskipun tidak semewah yang diterima oleh Merry.

Baca Juga: Mantab Pakai Hijab, Donita: Aneh Karena Enggak Terbiasa

Merry Mengaku Pernah Dibelikan Raffi Ahmad Mobil

Merry Mengaku Pernah Dibelikan Mobil Sebelum Raffi Ahmad Menikah

“Banyak karyawan bos (Raffi) yang juga dibelikan motor atau apa itu. Banyak kok,” kata Merry menambahkan.

Sebelumnya, belum lama ini salah satu konten YouTube Raffi yang menghamburkan puluhan juta rupiah untuk biaya shopping Merry sempat menjadi sorotan wagra net. Para Netizen menilai aksi itu dilakukan sang aktor hanya demi mendongkrak popularitas channel YouTube Rans Entertainment milik Raffi dan Nagita.

Cibiran dan klaim para Haters itu tentang aksi Raffi Ahmad langsung mendapat bantahan dari Merry sang Asisten. Sebagai karyawan senior yang paling lama bekerja untuk Raffi Ahmad, Merry mengaku bahwa hal semacam itu telah menjadi kebiasaan Raffi Ahmad.

Kebiasaan Raffi Ahmad yang sering berbagi rezeki dengan anak buahnya diakui Merry memang sudah dilakukan Raffi sejak lama.

“Sama semua karyawan, bos Raffi Ahmad itu baik. Kalau enggak, ya mana mungkin saya bertahan kerja dengan dia (Raffi) sampai 13 tahun,” tutup Merry.

Comments

Trending

x