Media Sosial VAZnews.com

Sepak Bola

Meski Inkonsisten, Coutinho Yakin Brasil Akan Terus Meningkat

Diterbitkan

|

Photo: Manchester Evening News

VAZNEWS.COM – Pemain Barcelona, Philippe Coutinho berharap Brasil mampu meningkatkan kualitas permainannya di Copa America 2019 dan tetap tampil konsisten.


[the_ad id=”1229″]

Meski Inkonsisten, Coutinho Yakin Brasil Akan Terus Meningkat. Philippe Coutinho merupakan salah satu pemain andalan Brasil di turnamen Copa America 2019 kali ini. Gelandang Tim Nasional (Timnas) Brasil itu menilai Seleccao belum mencapai puncak penampilannya.

Coutinho berharap Brasil dapat memperbaiki kualitas permainan tim terlebih ketika turnamen memasuki babak knock-out.

Sejatinya pada partai pembuka, Timnas Brasil tampil meyakinkan dengan sepakbola indah ala Jogo Bonito. Saat itu tim samba mampu melibas Bolivia 3-0 tanpa balas. Brasil mampu menunjukkan kelasnya kendati bermain sebagai tuan rumah.

Namun, keberhasilan Brasil menggilas Bolivia tidak terlalu berdampak ketika Seleccao menuai hasil imbang tanpa gol dengan tim lemah Venezuela di laga kedua. Keraguan kembali muncul atas performa anak asuh Adenor Leonardo Bacchi ‘Tite’.

Beruntung, Philippe Coutinho dan kawan-kawan akhirnya menang telak 5-0 di partai penentuan kontra Peru. Dengan hasil itu harapan kembali muncul pada permainan sepak bola Brasil. Pemain Barcelona itu yakin, Timnya akan mencapai puncak penampilan pada pertandingan berikutnya.

Meski Inkonsisten, Coutinho Yakin Brasil Akan Terus Meningkat. “Kami melewati tiga pertandingan yang sulit. Pertandingan awal cukup rumit karena banyak hal yang terjadi,” kata Philippe Coutinho, seperti dilansir dari Xinhua, Rabu (26/6/2019).

“Di pertandingan kedua kami tidak bermain seperti yang kami harapkan, tetapi di pertandingan ketiga kami akhirnya menunjukkan adanya peningkatan. Kami berharap dapat terus meningkat dari titik ini,” ujar pemain berusia 27 tahun itu.

[the_ad id=”1228″]

Pada pertandingan selanjutnya tuan rumah Brasil akan menghadapi Paraguay pada babak Perempatfinal Copa America 2019. Pertandingan akan digelar di Stadion Gremio Arena, Porto Alegre, Jumat 28 Juni pagi WIB.

Pelatih Brasil, Tite dan pasukannya diprediksi bakal menang dengan mudah dan melangkah ke babak semifinal guna memenuhi ambisi meraih trofi pertama mereka sejak 2007.

Comments

Trending

x