Media Sosial VAZnews.com

Sepak Bola

Messi Akui Rindu Ronaldo Meskipun Sering Dibuat Menderita

Diterbitkan

|

VAZNEWS.COM – Pemain terbaik Barcelona sepanjang masa, Lionel Messi mengungkapkan kerinduannya terhadap Critiano Ronaldo di Liga Spanyol.


Messi Akui Rindu Ronaldo Meskipun Sering Dibuat Menderita. Lionel Messi mengatakan rindu keberadaan Cristiano Ronaldo di Liga Spanyol. Walaupun begitu, Ia juga mengaku benci ketika melihat Ronaldo menjadi juara bersama Real Madrid ketika dirinya gagal.

Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus meninggalkan Liga Spanyol pada musim panas 2018. Orang Portugal itu memilih meninggalkan Real Madrid dan bergabung ersama raksasa Liga Italia, Juventus.

Keputusan Ronaldo itu dirasa sangat memiliki pengaruh besar terhadap Liga Spanyol, terutama bagi Madrid. Los Blancos julukan Madrid seakan kehilangan taringnya di depan gawang lawan untuk menghasilkan pundi-pundi gol sejak Ronaldo pergi.

Hal ini memengaruhi performa Madrid yang sangat menurun pada musim 2018-2019. El Real saat ini dihantui kegagalan meraih satu trofi pun pada musim ini karena performanya yang terus menurun.

Photo: AL DÍA News

Mungkin, satu-satunya harapan Los Blancos yang tersisa ada di Liga Spanyol. Namun, Madrid butuh keajaiban untuk mengejar selisih 12 poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

“Ya (merindukannya Ronaldo di Spanyol). Itu bagus, meskipun bagi Saya sulit melihat dia memenangkan gelar juara. Saya harus katakan, akan sangat menyenangkan untuk melihatnya tetap berada di sini (liga Spanyol),” ungkap Messi, dikutip dari Bleacher Report, Sabtu (30/3/2019).

Saat ini CR7 julukan Ronaldo tengah menikmati kejayaan di Liga Italia bersama Juventus dan bertengger sebagai pemuncak klasemen. Ronaldo dan kawan-kawan masih berada di pucak klasemen sementara dengan koleksi 75 poin.

Juventus unggul 15 poin atas Napoli yang berada satu tingkat di bawah La Vecchia Signora julukan lain dari Juvetnus. Keunggulan poin yang lumayan jauh itu hampir memastikan keberhasilan Ronaldo untuk menambah koleksi trofinya pada musim ini. [okz]

Trending