Connect with us

Sepak Bola

Messi Bantah Ingin Pergi Karena Barcelona Kalah Telak dari Bayern

Messi Bantah Ingin Pergi Karena Barcelona Kalah Telak dari Bayern
Foto: Marcelo del Pozo/REUTERS

VAZNEWS.COM – Sejumlah spekulasi merebak terkait keputusan Lionel Messi yang ingin hengkang dari Barcelona musim panas ini. Salah satunya usai Blaugrana gagal memenangi trofi Liga Champions 2019/2020.


[the_ad id=”5067″]

Messi Bantah Ingin Pergi Karena Barcelona Kalah Telak dari Bayern. Barcelona memang baru saja kalah dari Bayern Muenchen dengan skor cukup telak pada babak perempat final Liga Champions 2019/20. Kekalahan dengan skor 2-8 dari Die Roten pada 15 Agustus 2020 disinyalir menjadi puncak kekecewaan Messi dan memilih untuk pergi.

“Itu tidak datang setelah setelah hasil Liga Champions melawan Bayern, kok. Tidak. Saya sudah memikirkan untuk pergi sejak lama,” kata Messi, dalam wawancara eksklusifnya bersama Goal Internasional.

”Saya selalu mengatakan kepada presiden klub bahwa ingin pergi. Tetapi dia tidak menepati janjinya,” imbuh pemain berpaspor Argentina tersebut.


Baca Juga:


Keinginan Messi ingin pergi sejatinya sudah sejak awal musim 2019/20. Menurut La Pulga, julukan Messi, sepanjang tahun dia selalu mengatakannya kepada Josep Maria Bartomeu selaku presiden klub.

”Saya bilang kepada klub, berkali-kali, termasuk presiden, saya ingin pergi. Menurut saya, klub butuh lebih banyak pemain muda, pemain baru, dan saya berpikir waktu di Barcelona sudah berakhir.”

[the_ad id=”1229″]

Baca Juga: Manfaatkan Kisruh, Striker Ini ‘Ngelunjak’ Minta Nomor Punggung Messi

”Musim ini [2019/20] adalah tahun yang sulit. Saya betul-betul menderita saat latihan, menjalani pertandingan, dan bahkan ketika ruang ganti. Semuanya menjadi sulit dan menurut saya sudah tiba waktunya ketika saya mempertimbangkan mencari tantangan baru,” dia menjelaskan.

Comments

Trending

x