Connect with us

Sepak Bola

Kembali Memanas, Messi Sebut Presiden Barcelona Suka Berbohong

Kembali Memanas, Messi Sebut Presiden Barcelona Suka Berbohong
Lionel Messi.* /Marca

VAZNEWS.COM – Lionel Messi masih belum berhenti memicu api perang dengan manajemen Barcelona, usai memutuskan bertahan. Sejumlah pejabat, jadi sorotan Messi dan berharap segera lengser dari jabatannya.


Kembali Memanas, Messi Sebut Presiden Barcelona Suka Berbohong. Target utama Messi, sudah jelas, sang Presiden, Josep Maria Bartomeu. Secara terbuka, Messi menyatakan keputusannya bertahan bukan karena loyalitas.

[the_ad id=”5067″]

Keluarga jadi salah satu alasan Messi bertahan, tapi lainnya adalah sikap Bartomeu layaknya diktator.

Bartomeu bersikap keras terhadap Messi, menjadikannya sebagai bahan eksploitasi bisnis. Sebab, karena Messi, nilai bisnis Barca stabil di level tertinggi.


Baca Juga:


Namun, di sisi lain, La Pulga merasa terkhianati. Bartomeu layaknya pemimpin yang tak punya rasa terima kasih dan kerap membohongi pemainnya.

“Saya sudah bilang kepada Presiden untuk bisa cabut dari sini. Jawabannya, selalu, saat akhir musim saya bisa pergi. Pada akhirnya, dia berbohong,” kata Messi dilansir Daily Mirror.

Kontrak Messi kini tersisa 12 bulan lagi. Dengan situasi yang berkembang, bukan tak mungkin pria 33 tahun tersebut bertahan di Barca hanya demi menunggu status bebas transfer agar bisa pergi dari Camp Nou.

[the_ad id=”1229″]

Baca Juga: Lionel Messi Putuskan Bertahan, Ini Respons Barcelona

Musim dingin 2021 nanti, Messi sudah bisa membuat kesepakatan dengan calon klub barunya. Sesuai aturan FIFA, andai ada pemain yang sudah memasuki enam bulan terakhir dalam kontraknya, dia bebas bernegosiasi dengan klub mana pun.


Source: viva

Comments

Trending

x