Media Sosial VAZnews.com

Smartphone

Modul Kamera Huawei Mate 40 Series Bocor, Pakai Lensa Sony IMX700+

Diterbitkan

|

Modul Kamera Huawei Mate 40 Series Bocor, Pakai Lensa Sony IMX700+

VAZNEWS.COM – Menyusul beredarnya video hands-on Huawei Mate 40 Pro, secara khusus Tech Aesthetics mengungkap serangkaian foto Huawei Mate yang juga sempat bocor. Bisa dipastikan ponsel misterius tersebut bermerek Huawei, ikon bilah status di bagian atas layar merupakan gaya EMUI yang khas.


Modul Kamera Huawei Mate 40 Series Bocor, Pakai Lensa Sony IMX700+. Ponsel huawei tersebut terlihat memakai leak-proof case. Terdapat lengkungan pada layar yang cukup besar dan desain kamera berlubang ganda di sisi kiri atas.

[the_ad id=”5067″]

Ada spekulasi bahwa ponsel baru dari Huawei tersebut kemungkinan besar akan menjadi bagian dari seri Mate 40, tetapi ini belum dapat dikonfirmasi.

Selain itu, dari situs Weibo Digital Chat Station juga memperlihatkan detail modul kamera belakang Huawei Mate 40 Series yang akan tetap menggunakan skema quad-camera.

Huawei Mate 40 Series Bocor, Pakai Lensa Sony IMX700+


Baca Juga:


Menurut tiga gambar yang beredar, modul kamera belakang tidak identik dan seharusnya masing-masing untuk Mate 40, Mate 40 Pro dan Mate 40 Pro +. Keterangan rahasia mengklaim bahwa Mate 40 versi standar akan datang dengan layar melengkung + solusi tiga kamera belakang.

Untuk seri tertinggi, Mate 40 Pro Plus kemungkinan akan memiliki lima lubang kamera di bagian belakang yang ekstra besar.

Baca Juga: Android 11 Dirilis Hari Ini, Apakah HP Anda Kebagian Untuk Mencicipi?

[the_ad id=”1233″]

Keterangan rahasia juga mengisyaratkan bahwa lensa kamera pada ponsel baru Huawei menggunakan Lensa Sony IMX700+. Lensa periskop Sony IMX700 plus dengan beberapa teknologi baru yang disematkan seharusnya mampu menyikat daftar peringkat di DxoMark sebagai kamera ponsel terbaik.

Menurut laporan sebelumnya, diperkirakan Huawei Mate 40 series akan diluncurkan pada bulan Oktober tahun ini.


Comments

Trending

x