Temukan VAZnews di

Moto GP

MotoGP Prancis 2020: Tak Disangka Petrucci Juara, Rossi Crash Lagi!

Diterbitkan

|

MotoGP Prancis 2020 Tak Disangka Petrucci Juara, Rossi Crash Lagi!
MotoGP Prancis 2020: Tak Disangka Petrucci Juara, Rossi Crash Lagi!. (foto: sporttempo.co)

VAZNEWS.COM – MotoGP Prancis 2020 kembali menjadi mimpi buruk bagi Valentino Rossi. Pasalnya, The Doctor kembali mengalami  crash saat balapan belum selesai satu lap.


MotoGP Prancis 2020: Tak Disangka Petrucci Juara, Rossi Crash Lagi!. Start balapan di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Minggu (11/10) sempat ditunda selama 5 menit disebabkan hujan yang turun di venue balapan.

Di Sirkuit Bugatti, Le Mans, pada Minggu (11/10), start balapan sempat ditunda selama 5 menit. Dikarenakan hujan yang turun di venue balapan. Saat start balapan dimulai, Cal Crutchlow maupun Jack Miller mampu menempati posisi terdepan sebelum lap pertama selesai.


Baca Juga:


Saat start baru dimulai, Valentino Rossi langsung terjatuh beberapa saat setelah start. Ia mengalami crash di tikungan ketiga.

The doctor awalnya mampu bangkit kembali untuk melanjutkan balapan, tetapi ada sesuatu hal yang membuat dia tidak dapat melanjutkan balapan.

Terjatuhnya The Doctor, membuat persaingan para raider lainnya berkurang.

Baca Juga: Kehilangan Point Pada MotoGP Emilia Romagna, ini alasan Rossi

Hingga pada akhirnya, Danilo Petrucci berhasil memenangi balapan dengan track basah di MotoGP Prancis 2020. Dan posisi runner-up tampil dengan sangat mengejutkan adalah pebalap Repsol Honda adik dari Marq Marquez yakni Alex Marquez serta posisi ketiga yang ditempati rider dari KTM yakni Pol Espargaro.

Ini merupakan crash Valentino Rossi yang  ketiga kalinya secara berurutan . Sebelumnya Ia juga mengalami crash di MotoGP Emillia Romagna dan MotoGP Catalunya.

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Comments

Trending