Media Sosial VAZnews.com

Sepak Bola

Ini Alasan Mourinho Lebih Memilih Melatih Klub Ketimbang Timnas

Pekerjaan Tim Nasional adalah pekerjaan yang sangat spesifik. Saya senang sepkakbola harian, saya senang banyak kompetisi, saya senang dengan banyak pertandingan dan saya ingin tetap di level klub sepakbola.

Diterbitkan

|

Photo: talkSPORT

VAZNEWS.COM – Pelatih top asal Portugal, Jose Mourinho belum memikirkan untuk melatih sebuah timnas dan lebih memilih untuk tetap menukangi sebuah club.


Ini Alasan Mourinho Lebih Memilih Melatih Klub Ketimbang Timnas. Mou mengaku masih mengesampingkan pilihan menjadi pelatih Timnas karena alasan waktu. Ia lebih senang dengan situasi yang sibuk dan aktivitas yang padat di level klub.

“Pekerjaan Tim Nasional adalah pekerjaan yang sangat spesifik. Saya senang sepkakbola harian, saya senang banyak kompetisi, saya senang dengan banyak pertandingan dan saya ingin tetap di level klub sepakbola,” ungkap Mourinho.

“Ketika Anda bekerja setiap hari di sepakbola dengan enam konferensi pers per minggu, tiga pertandingan per minggu, analisis prapertandingan, analisis pasca pertandingan, dengan semua masalah yang Anda miliki hari demi hari,” tambahnya.


Baca Juga:


“Terkadang Anda tidak punya waktu untuk menjaga diri sendiri. Sekarang saya pun mengalami hal di mana saya harus berpikir untuk kembali dan saya sudah lebih dari siap,” pungkas Mourinho.

Comments

Trending

x