Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

Netizen Penyebar Fitnah Raffi Nagita Terciduk, Ini Alasannya!

Diterbitkan

|

Netizen Penyebar Fitnah Raffi Nagita Terciduk, Ini Alasannya!

VAZNEWS.COM – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berang karena acara bagi-bagi rezeki yang mereka lakukan secara live dianggap penipuan. Netizen tersebut tidak percaya dengan Rans Entertainment yang dengan mudahnya memberikan hadiah miliaran rupiah begitu mudahnya.


[the_ad id=”1231″]

Netizen Penyebar Fitnah Raffi Nagita Terciduk, Ini Alasannya!. Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina diketahui kerap berbagi rezeki kepada masyarakat bahkan dalam jumlah yang tidak sedikit. Walau begitu, bukan berarti mereka selalu mendapat apresiasi, justru belakangan ada juga netizen yang dianggap nyinyir.

Seorang netizen bernama Anton, melalui unggahan videonya di Facebook menyebut bahwa Raffi Nagita bersama tim Rans Entertainment melakukan penipuan. Menurutnya, Rans Entertainment hanya ingin mendulang view yang banyak.

Pernyataan netizen tersebut ternyata sampai juga ketelinga Raffi dan Nagita. Tim Rans Entertainment tidak terima jika dianggap melakukan penipuan. Tak butuh waktu lama, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya dapat menemukan pelaku penyebar fitnah tersebut.


Baca Juga:


Geram dengan pernyataan netizen tersebut, Raffi dan Nagita lantas mencecar pelaku dengan berbagai pertanyaan.

“Kamu ngomong! enggak suka sama saya sama suami saya?” tanya Nagita dengan nada tinggi dalam video yang diunggah pada Jumat (5/6/2020).

Rupanya netizen bernama Anton itu beralasan dirinya juga ingin ingin viral dan mendapat banyak penonton.

“Saya buka Facebook banyak yang bagiin (video Rans Entertainment), saya upload bikin konten biar dapat view juga,” jawab Anton.

Baca Juga: Pengakuan Raffi Ahmad “Dari Dulu Memang Suka Ibu-ibu”

[the_ad id=”1231″]

Ia juga mengaku tidak percaya dengan apa yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menurutnya mereka terlihat begitu mudahnya memberi hadiah hingga miliaran rupiah.

“Saya lihat segampang itu dapat (hadiah) Rp1 miliar, akanya saya enggak percaya. Pikiran saya aja kayak gitu, makanya saya upload video itu,” beber Anton lagi.

Comments

Trending

x