Terhubung Dengan Kami

Transfer

Neymar Dikabarkan Segera Hengkang Dari PSG Sebelum Akhir Agustus

Diterbitkan

|

Neymar Dikabarkan Segera Hengkang Dari PSG Sebelum Akhir Agustus
Photo: Twitter/@SportCanyon

VAZNEWS.COM – Media asal Prancis, L’Equipe, meyakini PSG bukanlah masa depan Neymar lagi. Eks striker Barcelona itu diyakini bakal angkat kaki dari Stade Parc des Princes pada bursa transfer kali ini.


Neymar Dikabarkan Segera Hengkang Dari PSG Sebelum Akhir Agustus. Manajemen Paris Saint-Germain (PSG) bersedia melepaskan Neymar Jr asalkan ada klub yang berani menebus nominal yang mereka minta.

Laman Marca, Jumat (2/8/2019), meyakini masa depan Neymar bersama Les Parisiens ‘julukan PSG’ ditentukan sebelum 10 Agustus 2019. Meskipun demikian, keputusan sebenarnya sudah di ambil, yang mana Neymar harus pindah dari klub juara bertahan Liga Prancis tersebut.

Hanya saja yang menjadi masalah adalah pihak Barcelona selaku klub peminat Neymar belum mampu memenuhi uang yang diminta manajemen PSG.

Pihak PSG meminta kepada Barcelona untuk menebus Neymar secara cash di kisaran 300 juta euro atau jika dirupiahkan sejumlah Rp4,72 triliun. Akan tetapi, formula di atas tidak langsung disetujui Barcelona.


Baca Juga:


Sebab, jika Barcelona mengeluarkan uang sebanyak itu pada bursa transfer kali ini, mereka bisa melanggar aturan Financial Fair Play yang diterapkan UEFA. Sebab pada bursa transfer kali ini, manajemen Blaugrana ‘julukan Barcelona’ telah mengeluarkan 235 juta euro.

Sebenarnya ada dua cara yang dilakukan Barcelona untuk bisa mendatangkan Neymar. Cara pertama adalah dengan memberikan sejumlah uang cash dan Philippe Coutinho kepada PSG.

Baca Juga: Dari PSG, Gianluigi Buffon Resmi Kembali Ke Juventus

Formula kedua adalah meminjam Neymar selama setahun, sebelum akhirnya menebus pesepakbola 27 tahun itu secara cash pada musim panas 2020.

Diyakini, salah satu dari formula di atas bakal diterima manajemen PSG. Sebab, presiden PSG Nasser Al Khelaifi dipercaya sudah tidak menyukai tindak tanduk Neymar bersama PSG.


Source: okezone

Trending