Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

Nikita Kerap Dipandang Negatif, Melanie Subono: Gue nggak peduli

Diterbitkan

|

Nikita Kerap Dipandang Negatif, Melanie Subono Gue nggak peduli
Photo: © Disediakan oleh liputan6

VAZNEWS.COM – Artis kontroversial, Nikita Mirzani dianggap sebagian orang memiliki sisi negatif yang melekat pada dirinya. Terkait hal itu, Melanie Subono mengaku kesal dengan pandangan negatif orang terhadap Niki.


[the_ad id=”1231″]

Nikita Kerap Dipandang Negatif, Melanie Subono: Gue nggak peduli. Melanie Subono kerap kali dibantu oleh Nikita Mirzani dalam menyelesaikan masalah. Di salah satu jejaring sosial Melanie Subono mengungkapkan sisi baik Nikita Mirzani.

Melanie  mengungkapkan di instragamnya “Gue kenal Niki udah lama dan akrab sama dia, tapi gue bukan tipe orang yang mesti pilih teman apa-apa gini. Tapi tadi gue udah sampai titik gue harus ngasih tahu orang sih,” ungkapnya.

Melanie Subono juga mengatakan sudah kenal betul bagaimana tabiat asli Nikita di acara TV Rumpi No Secret. Melanie juga mengaku sering di bantu oleh Nikita dalam menghadapi permasalahan di organisasi sosialnya, sebut saja organisasi sosial Rumah Harapan.


Baca Juga :


“Gue punya gerakan hampir 13 tahun namanya Rumah Harapan. Niki tuh orangnya salah satu yang gue sering ketok, atau Niki liat gue posting sesuatu dia, ‘Kakak apa yang bisa aku bantu?’

Sering banget ada kasus yang anak dibully di mana, ‘Aku mesti hubungi psikolog siapa buat anak ini? Tiketnya aku bayarin aja deh’,” ungkap Melanie.

“Beberapa bulan lalu gue buka sekolah di mana buat anak-anak yang nggak punya, dia ngebongkar apartemennya kasih barang anak-anaknya yang nggak kepakai. Itu Niki yang gue kenal.

Baca Juga: Pamer Pacar Baru, Lucinta Luna: sehari bisa 50 ronde

[the_ad id=”1231″]

Terlepas pakaian dia seperti apa, hatinya dia seperti apa, itulah yang gue kenal. Itu kan sisi yang nggak kelihatan menurut gue. Lebih keren yang seperti itu,” tambah Melanie.

Melanie sangat kesal dengan orang-orang yang selalu memandang negatif Nikita. Dalam ungkapan akhir, Melanie mengatakan “Gue nggak peduli sama masalah yang dia hadapin, gue nggak peduli sama pandangan orang. Tapi gue selalu sebel sama orang yang nilai orang dari luarnya doang,”.

Comments

Trending