Media Sosial VAZnews

Entertainment

Nikita Mirzani Bandingkan Ustaz Maheer Dengan Khabib Nurmagomedov

Diterbitkan

|

Foto: Ustaz Maheer At Thuwalibi

VAZNEWS.COM – Perseteruan seleb Nikita Mirzani dengan Ustaz Maheer At Thuwalibi terus berlanjut dan semakin panas. Belakangan, nama Khabib Nurmagomedov juga terseret dalam medan peperangan yang mereka ciptakan.


Nikita Mirzani Bandingkan Ustaz Maheer Dengan Khabib Nurmagomedov. Jawara UFC, Khabib Nurmagomedov muncul dalam postingan Nikita di akun Instagram miliknya. Selebriti kontroversial itu menyindir Maher dengan membandingkan keislamannya dengan Khabib.

Postingan itu dimaksudkan Nikita untuk merespon isi ceramah Maheer sebelumnya mengatakan bermain TikTok haram hukumnya. Tidak hanya itu, Maheer juga mengibaratkan pemain TikTok layaknya anjing rabies.

Nikita lantas menyebut Khabib sebagai contoh. Seniman bela

diri asal Rusia itu dikenal sebagai muslim yang taat. Khabib bahkan bangga menunjukkan identitasnya sebagai muslim di atas oktagon maupun di media sosial, hingga di kehidupannya sehari-hari.


Baca Juga:


Nikita Mirzani Bandingkan Ustaz Maheer Dengan Khabib Nurmagomedov

Dalam unggahan tersebut, Nikita mempertanyakan ucapan Maheer sambil menunjukkan bahwa Khabib Nurmagomedov juga menurutnya bermain TikTok.

“Soni alias Maaher, Elo tau siapa Itu Khabib? main tik tok tuh dia. Orang islam juga yang membawa Islam mendunia.” tulis Nikita Mirzani.

“Soni yang klo ngebacot sesuka hati loe. Bikin malu agama islam, salah cari lawan loe. Klo cuma ngelawan elo doang mah ga ada seujung kuku gue. Biar elo tau siapa lawan loe sekarang,” pungkas Nikita.

Baca Juga: Kritisi Soal RUU Minol, Ketum PGI: Apa-apa Dilarang, Kapan Dewasanya?

Namun sepertinya Nikita sudah menghapus postingan tersebut di akun Instagramnya karena sudah tidak lerlihat lagi di timelinenya. Walau demikian, netizen sudah memiliki screenshoot postingan tersebut yang banyak beredar di internet.

Comments

Trending