Terhubung Dengan Kami

Entertainment

Nikita Mirzani Pamer Goyangan Tanpa Bra

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Okezone

VAZNEWS.COM – Nikita Mirzani kini kembali mengundang sensasi di media sosial usai goyanganya yang eksotis.


Nikita Mirzani Pamer Goyangan Tanpa Bra. Siapa yang tak kenal dengan Nikita Mirzani, artis yang kerap muncul diberbagai acara stasiun televisi. Nikita sering trending di media karna sering tersandung berbagai kasus.

Mulai dari kasus KDRT yang dilaporkan oleh mantan suami Nikita yaitu Dipo Latief. Hingga kasus penghinaan Nikita terhadap pengacara Elza Syarief di salah satu acara reality show, sebut saja acara tersebut “Hotman Paris Show”.

Video Nikita tentang perseteruannya dengan Elza Syarief sempat trending di media sosial hingga menuai kontroversi dari kalangan advokat.


Baca Juga :


Sebut saja advokat yang ikut nimbrung pada kasus itu adalah Farhat Abbas. Farhat yang berada dikubu Elza mendukung penuh laporan Elza terkait kasus penghinaan yang dialaminya. Tak tanggung-tanggung Elza juga melaporkan Melaney Ricardo yang dianggapnya membela Nikita.

Terkait kasus Nikita dengan Elza, Farhat Abbas pun turut membuat perseteruan dengan Hotman. Namun Hotman Paris hanya menganggap laporan Farhat tidak akan berpengaruh kepadanya dan Hotman pun kembali melaporkan Farhat.

Namun kesemua kasus yang dialami oleh Nikita tak membuatnya ciut. Ia tetap berekspresi dan menunjukkan kebolehanya di dunia hiburan dan juga media sosial.

Kini nikita kembali menciptakan sensasi baru di media sosial. Kali ini, Nikita pamer goyangan seksi dan tanpa menggunakan bra. Aksi Nikita itu terekam kamera saat menghadiri salah satu event otomotif, pada 25 Agustus 2019.

Baca Juga: Nikita Kerap Dipandang Negatif, Melanie Subono: Gue nggak peduli

Tampak dalam video, Ia yang mengenakan hotpants dan kaus crop top lengan panjang berwarna abu-abu itu bergoyang mengikuti alunan musik. Sambil bergoyang ke arah kamera, ibu tiga anak itu mulai mengangkat kedua tangannya hingga memamerkan sebagian payudaranya.

Nikita Mirzani tidak mengatakan apapun dalam video tersebut. Hanya saja, pada video ada tulisan peringatan yang bertuliskan, “21 ++, jangan nonton sampai akhir gaes”.

Trending