Terhubung Dengan Kami

Entertainment

Nora Alexandra, Tak Terima Di Anggap Pansos Mau Jadi Calon Istri Jerinx

Diterbitkan

|

Nora Alexandra, Tak Terima Di Anggap Pansos Mau Jadi Calon Istri Jerinx
Photo: © Disediakan oleh hipwee

VAZNEWS.COMNyiyir Netizen, Nora Alexandra Philip cuma cari harta mau menikah dengan Jerinx SID.


Nora Alexandra, Tak Terima Di Anggap Pansos Mau Jadi Calon Istri Jerinx. Siapa yang tidak kenal dengan Nora Alexandra Philip. Nora adalah salah satu model cantik blasteran swiss. Nora yang kini namanya  kian menjadi perbincangan di media sosial dan menjadi trending.

Namanya kian melejit sejak diketahui Nora sedang menjalin hubungan dengan Jerinx SID. Jerinx SID adalah salah satu personel Band punk Superman Is Dead. Jering adalah Drumer pada Band Superman Is Dead.

Pria bertato ini diketahui tengah menjalin hubungan dengan Nora Alexandra sejak unggahan yang terlihat mesra di akun instragamnya.


Baca Juga :


Hubungan keduanya kian serius hingga kini keduanya mantap ingin melanjutkan kejenjang pernikahan. Namun kini Nora Alexandra kini disebut-sebut panjat sosial sejak menjalin hubungan dengan Jerinx.

Dalam ungkapannya Nora mengatakan kekesalannya di akun intragram miliknya. “Saya disebut PANSOS/CARI SENSASI? Loh loh… Wong saya saja tak pernah mau di wawancara oleh media/bahkan kalau mau cari popularitas/sensasi ya bisa saja dari dulu tapi wong tidak gila akan hal tsb”.

Selain itu Nora juga tidak pernah mengincar materi JRX. Dalam ungkapannya Nora kembali menuturkan. “Kalau saya dianggap cari materi/mau menjadi istri seorang JRX karena harta. lah wong saya sebelum sama JRX juga bisa cari penghasilan sendiri dengan usaha kecil yang saya miliki”.

Baca Juga: Fotonya Viral, Ranty Maria: Di Atas Kasur Enggak Hanya Kita Berdua

Nora juga mengatakan dirinya tidak pernah mencari masalah dengan orang lain. Dia lebih suka berkarya di bidang seni permodelan.

“Saya juga tidak pernah cari masalah terhadap siapapun atau sengaja cari-cari sensasi. Karya saya, saya bukan musisi tetapi saya sempat dibuatkan lagu untuk saya nyanyikan tetapi tidak saya lanjutkan. Dan karya saya, saya model foto yang mengexpresikan karya melalui foto-foto yang saya jalankan,” lanjut Nora.

Trending