Terhubung Dengan Kami

Sepak Bola

Otoritas Pajak Spanyol Menyelidiki Pemain PSG Neymar

Diterbitkan

|

VAZNEWS.COM – Striker andalan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr saat ini tengah diselidiki oleh otoritas pajak Spanyol.


Otoritas Pajak Spanyol Menyelidiki Pemain PSG Neymar. Badan perpajakan Spanyol telah melakukan penyelidikan kepada Neymar dan Barcelona untuk hutang yang tertunda setelah beralih ke PSG.

Tujuan Kantor Pajak adalah untuk memahami apakah pada tahun 2017 silam Neymar membayar semua pajak yang terutang. Ada sekitar 64,4 juta euro yang masih harus dibayarkan oleh pihak Neymar.

Pada saat proses itu berlangsung pemain Brasil itu masih sempat tinggal lebih dari 183 hari di Spanyol.

Untuk melakukannya, Fisco sedang mempelajari dan melihat semua dokumen yang telah disajikan. Hal ini bertujuan untuk menyelesaikan perselisihan dari Barcelona dan juga kontrak yang mengikat pemain Brasil itu ke PSG.

El Mundo mengungkapkan, dalam dokumen yang dikirim oleh Perancis angka-angka gaji yang diterima oleh Neymar dibatalkan, menyinggung fakta bahwa data itu rahasia.

Surat kabar Iberian juga menekankan bahwa hal tersebut masih menjadi misteri yang kemungkinan memiliki nilai kurang lebih 40 juta euro per tahun.

Atas dasar di atas otoritas pajak Spanyol akan meminta dokumen baru pemain PSG Neymar di mana angka-angka ini dibuat secara eksplisit.

Trending